Hye Jin : bisakah kau menjelaskan padaku apa maksud perkataanmu barusan ?

Hye Jin menatap Yoon Jae dengan serius sekali..

Yoon Jae : Hye Jin.. Aku ingin minta maaf atas ucapanku yang membuatmu kesal tadi.. Maukah kau memaafkannya ?

Hye Jin : kau belum menjawab pertanyaanku barusan ? Apa maksudmu kalau kau menyukaiku ?

Yoon Jae berpikir tidak ada gunanya kalau dia mengelak atas pertanyaan Hye Jin kali ini.. Dia pun langsung menjawabnya dengan mantab..

Yoon Jae : Yaaa.. Aku suka kau.. Aku juga tak tahu harus bagaimana..

Hye Jin : benarkah yg kau katakan ?

Yoon Jae : apakah wajahku sedang bergurau sekarang.. Kau tak perlu membalas perasaanku.. Karna aku tahu hatimu masih di Sung Joon kan ?

Hye Jin tersenyum bahagia saat itu.. Dia pun langsung memeluk Yoon Jae yang sangat amat terkejut Hye Jin memeluknya..

Hye Jin : Hey.. Tau dari mana kau isi hatiku hah ? Na Choaeee Yoon Jae-ah.. Saranghae..

Yoon Jae : mwo.. ? Mworabo ? Aku tak mendengar apa yang kau katakan.. Bisa kau ulangi lagi ?

Hye Jin mengulangi ucapannya dengan suara yang sangat keras..

Hye Jin : NA CHOAEEE YOON JAE-AH.. SARANGHAE !!!

Yoon Jae : Aku juga suka denganmu..

Hye Jin dan Yoon Jae pun sudah berbaikan kembali..

Yoon Jae : mulai saat ini kau pacarku.. Jadi aku harus menemui Sung Joon agar kebohongan kalian harus dibuka..

Hye Jin : Yoon jae-ah..

Yoon Jae : kau tenang saja.. Ayo kita temui Sung Joon..

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Ditaman.. Sung Joon dan Sun Ah merenung bersama..

Sun Ah : hey sung joon.. Apakah kita keterlaluan dengan Dong Woo ? Aku sungguh merasa bersalah dengannya..

Sung Joon : ntahlah.. Aku tak tahu apa ini salah atau benar.. Yang penting nanti aku akan menemui Dong Woo untuk menjelaskannya..

Sun Ah : Huhhh..

Yoon Jae dan Hye Jin langsung menemui Sung Joon dan Sun Ah yang sedang melamun..

Yoon Jae : Sung Joon.. Aku dan Hye Jin sekarang sudah resmi berpacaran.. Jadi ku harap kau segera menyelesaikan kebohonganmu itu dgn Dong Woo

Sun Ah : apa ? Kau dan Hye Jin sekarang berpacaran ?

Hye Jin : Nde..

Sung Joon : kalian jangan khawatir.. Aku sudah memberitahu Dong Woo..

Yoon Jae : Mwo ? Kau sudah memberitahunya ? Kenapa ?

Sung Joon : aku merasa tidak enak dengan kalian.. Karna masalah ini kalian tadi ku lihat bertengkar..

Hye Jin : kau mengintip ya ?

Sung Joon : heyy aku bukannya mengintip..

Yoon Jae : kau ? Kebiasaanmu yang sering nguping inilah yang aku tak suka..

Sung joon : lupakan saja.. Anggap aku tak melihat kalian tadi..

Hye Jin : Jadi.. Bagaimana sikap Dong Woo saat kau mengatakannya ?

Sun Ah : Dong Woo sepertinya marah..

Yoon Jae : sebenarnya kita juga sudah kelewatan membohonginya bersama2x..

Sung Joon : besok aku berencana akan menemuinya..

Yoon Jae : oke kawan.. Aku mendukungmu.. !

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Keesokan harinya..

Sung Joon : maaf kalau aku mengganggu waktumu sekarang..

Dong Woo : kau tak perlu minta maaf.. Langsung saja.. Kau mau bicara apa ? Mau bicara masalah kemarin ?

Sung Joon : aku benar2x tak bermaksud untuk membohongimu.. Sungguh..

Dong woo : sudahlah.. Aku mengerti kondisi kalian.. Kalian bohong karna takut hubungan kalian ini diketahui seisi sekolahkan ?

Sung Joon : Nde ? Kau tau darimana ?

Dong Woo : hahaha.. Seisi sekolah sudah tahu semua.. Dan semua murid biasa saja.. Kenapa kalian malu ?

Sung Joon : Jeongmal ? Benarkah ? Hahh syukurlah.. Aku kira mereka akan mengejek kami..

Dong woo : mengejek ?

Sung Joon langsung menceritakan Bahwa dia dan Sun Ah dulu adalah musuh jd mereka malu untuk mengaku kalau mereka pacaran..

Dong woo : hanya gara2 itu ? Kalian ada2 saja..

Sung Joon : hehe.. Jadi kau sudah memaafkanku ?

Dong Woo : aku sudah memaafkanmu.. Aku memang suka dengan Sun Ah dr SMP.. Tp kalau dia lebih memilihmu itu juga tak salah..

Dong Woo langsung bangkit dari duduknya dan pergi..

Sung Joon : apa sebabmu pindah sekolah juga karnanya ?

Dong Woo menghentikan langkahnya mendengar pertanyaan Sung Joon barusan

Dong Woo : anyiiee.. Aku pindah karna basket..

Dong Woo kali ini berbohong.. sebenarnya dia pindah karna ingin bersama Sun Ah..

Sung Joon : Gomawo Dong Woo !

Dong Woo yang berjalan pun tersenyum..

Continue


0 komentar to "Prefer You Part 15 (FanFic)"

Posting Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book