Setelah SM The Ballad selesai rekaman untuk Music core.. Jino update pada website resmi mereka. Ini adalah update pertama sejak mereka memiliki debut. Saya sebagai fans barunya Jino seneng banget bisa baca ini haha.. secara info tentang nih bocah (?) kan masih belum nyebar alias masih misterius hoho.. Ya udah lah mari kita baca apa yang di sampaikan sang MAGNAE


Hai! SM. Balada Vol.1 Jino pertama salam. ^ ^!!! saya merasa senang untuk debut dengan manula Jay TRAX, Super Junior Kyuhyun senior, SHINee Jonghyun..

Akhirnya, debut panggung besok!! Huck
Pusat panggung musik kurasa saya tidak bisa tidur ... jadi gugup.

Namun tahap ini debut dengan senior
Saya terus bekerja keras dalam prakteknya tanpa henti!!
para senior, yang melakukan yang terbaik untuk menghindari kesalahan
Sampai sekarang, praktek apa yang bisa upaya terbaik untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana aku telah bekerja keras ^ ^

"Silahkan lihat ke depan untuk SM. THE Vol.1 balada
~ ♥ memberikan banyak kepada saya Jino

Kredit: smtheballad Situs resmi | SMTBIF


0 komentar to "Jino Jino Jino Jino ^^"

Posting Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book