Nggak sengaja nemuin postingan ini. share deh. Mari bersama-sama kita lihat dorm nya SHINee….

Ini adalah dapur + ruang makan anak-anak SHINee. omona,,, bersih dan rapi. siapa yang jago masak ya kalau di SHINee?? tapi kayaknya jarang digunain karena jadwal SHINee yang padat banget..

Nah, kalau yang ini adalah tempat tidur kelima anggota SHINee. yang selimutnya warna pink itu punya Key, dibawahnya ada Minho, nah yang selimut kuning itu punya Onew. dia ditengah-tengah. supaya bisa jagain Dongsaengnya. hahah… dan sebelahnya ada Taemin. barulah diatas Taemin ada Jonghyun yang berselimut putih. wah Onew kan ada ditengah tuh ya.. jarak pandang Taemin ke Minho terhalang sang Pecinta Ayam kkk.. gitu juga.. Key ama JJong yang tidur di bagian atas.. bwahaha Onew ganggu *kaborr sebelum dilempar ayam ama MVP*

Kalau ini khusus rak komik. Komiknya banyak banget. diantaranya adalah pemberian dari para Shawol. Kelihatan komiknya kebanyakan Slam Dunk dan One Piece. mereka akan membaca komik tersebut bersama-sama jika sedang santai. wah banyak banget komiknya ya.. mana nih komik yang sering dibaca laki gw Taemin.. *nyari komik yadong*

Anggota SHINee juga senang menjelajah internet loh buktinya ada 1 unit komputer yang selalu digunakan mereka untuk membuka Home Page mereka, membaca surat-surat yang masuk ataupun membalas surat-surat fans mereka. Disini juga biasanya anggota SHINee belajar. Banyak buku best seller yang tersusun rapi siap dibaca.

Anggota SHINee juga senang bermain Playstation.

Ini rak sepatu anggota SHINee. pasti banyak banget ya sepatu mereka. sepatunya banyak.. klo nyulik sepatu Taemin satu gpp kali ya lol

Wiihh…banyak banget ya hiasannya..hihihi..

Hahaha…lucu ya bonekanya.. Ini bonekanya Key,lo.. ^^

Cr : Asianfansclub


2 komentar to "ISI DORM SHINee"

  • gara gara dengerin ring ding dong,,,jadi befans ma shinee

    De'_

  • hmm.. Ada apa antara Taemin n Minho.. koq dibilang jarak pandang mereka terganggu gara2 Onew tidur di tengah2 mereka??

Poskan Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book