Okey ini ending terakhirnya.. ckckck.. oh ya.. saya baru nyelesein FF tentang Yesung.. judulnya " Saranghae Goblin " gaje ya judulnya.. lol haha ntar kapan-kapan aku mau post.. Check it out dulu ke Prefer You

Keesokan harinya di Sekolah..

Sun Ah : Sung Joon-ah..

Sung Joon : Nde.. Ada apa ?

Sun Ah : kau kemarin menemui Dong Woo kan ? Bagaimana katanya ?

Sung Joon : Ya aku sudah menemuinya kemarin.. Sepertinya dia sudah memaafkan kita.. Aku tak sangka ternyata dia baik juga..

Sun Ah : huhhh.. Baguslah kalau begitu.. Sebenarnya aku juga sudah menyangka kalau dia akan memaafkan kita.. Dia itu orang baik.. Dan aku sangat kenal sifatnya itu..

Sun Ah pun lalu berlanjut dengan bercerita tentang pertemanannya dengan Dong Woo saat SMP dan memuji-muji sifat Dong Woo.. Wajah Sung Joon sudah mulai masam mendengarnya..

Sung Joon : Hey kau.. Kenapa kau senang sekali memuji2 sifat orang hah ? tapi dari sejak kau bertemu denganku sampai menjadi pacarku kau tak pernah memujiku ?

Melihat Sung Joon yang ngambek.. Sun Ah pun langsung bersikap baik padanya..

Sun Ah : Yaaa..! Kenapa aku harus memujimu hahh ? Kau itu sudah lebih dari hebat.. Buktinya kau sudah bisa menaklukkan hati seorang Sun Ah haha..

Sung Joon : Mworabo ? Sepertinya kau sudah mulai sombong lagi ? Apa tidak salah kalau sebenarnya kau duluan yang menyukaiku ?

Sun Ah : aissshhh.. Sudahlah.. Kenapa kau selalu ingin bertengkar denganku hahhh ? menyebalkan..

Sung Joon : menyebalkan ? Tapi kenapa kau masih mau pacaran dengan orang yang menyebalkan ?

Sun Ah : Kauuu ?

Saat Sun Ah sudah mulai tambah emosi dengan Sung Joon.. Yoon Jae dan Hye Jin menghampiri mereka dengan membawa kue Ulang Tahun..

Yoon Jae, Hye Jin, dan Sung Joon pun menyanyikan lagu Saengil Chukae pd Sun Ah..

Yoon Jae : Saengil Chukaeoo Chingu

Hye Jin : Saengil Chukae Sun Ah..

Sun Ah : Yaaa ! Apa maksud kalian ? Huaaaa Gomawoeyo..

Sung Joon : Saengil Chukaeoo Sun Ah.. Maaf kalau tadi aku membuatmu sebal..

Sun Ah : hey.. Ternyata kau benar2 menyebalkan..

Sun Ah pun langsung memeluk Sung Joon sakin senangnya..

Sementara.. Dong Woo melihat mereka dengan wajah yang tersenyum saat itu..

Dong Woo (dalam hati) : Saengil Chukaee Sun Ah.. Ku harap sung joon adalah kado terindah untukmu..

Dong Woo lalu pergi dari tempatnya berdiri tadi..

Sementara itu.. Sun Ah CS *kyaaaa gaya pake CS wkwkkw* larut dalam kegembiraan..

Sung Joon : Sun Ah.. hari ini aku ingin menyatakan cintaku padamu untuk kedua kalinya namun didepan murid2 sekolah..

Sun Ah : Sung Joon-ah..

Sung Joon : aku menyukaimu.. Mau kah kau menjadi pacarku ?

Sun Ah : Ya ! Apa2an kau ini.. Kita sudah pacaran sekarang..

Sung Joon : hey.. Kau hanya jawab lagi saja..

Sun Ah : Ndeeee.. I DO !

Semua murid-murid menyoraki Sung Joon dan Sun Ah pada saat itu.. Hye Jin dan Yoon Jae tersenyum manis melihat kelakuan Sung Joon..

The End..


0 komentar to "Prefer You Part 16 (FanFic) ENDING"

Posting Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book