Hoy Hoy Chingu.. saya mau share kabar bentar.. bolehkan ? iya iya boleh.. begini.. pada taukan klo Donghae maen drama judul " Its Okay Daddy's Daughter " ? disini Donghae berperan jadi adik laki2x si Pemeran utama prianya hehe.. kalau kalian mau bertanya kenapa nggak Donghae aja yang jadi pemeran utamanya mungkin kalau aku pikir-pikir.. kan Tahun depan si Donghae juga mau maen drama bareng Ariel Lin (aktris Taiwan) ama sang temennya juga di Suju Siwon hehe.. dramanya katanya mulai syuting tahun depan.. katanya ya Chingu hehe.. judulnya Extravagant Chalange yang menurut kabar diadaptasi dari sebuah komik yang judulnya Skip Beat.. saya sebagai Fishy sudah tak sabar ingin melihat kiprah akting sang suami (?).. emang sih Hae sebelumnya juga pernah akting di Film " Attack On The Pin-up Boys " bareng member suju yang lain.. tp kan itu udah lama.. jadi saya kangen ama akting suami.. #plakk


Donghae yang bermain dalam drama “It’s Okay, Daddy’s Daughter” akan menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul “Just Like Now”. Lagu ini akan digunakan sebagai lagu tema cinta dalam drama tersebut. Lagunya sendiri bergenre ballad yang sangat cocok dengan suasana musim dingin saat ini karena terdapat petikan gitar akustik yang menyatu dengan harmoni suara Donghae & Ryeowook.

Perwakilan dari tim produksi mengatakan “Donghae menulis lagu ini setelah membaca skripnya dan teringat akan ayahnya. Fans akan dapat merasakan sensibilitas bermusik dan kecintaannya akan drama ini.”

Selain itu, member Super Junior lain yakni Ryeowook, Kyuhyun & Sungmin juga turut berpartisipasi dalam soundtrack untuk drama KBS “President” sebagai tanda dukungan pada Sungmin yang juga bermain dalam drama ini. Lagu berjudul “Biting My Lips” telah dirilis beberapa hari yang lalu.

Tidak ketinggalan, Ryeowook juga ikut mengisi soundtrack untuk drama MBC “Home Sweet Home” yang berjudul “Smile Again”.


Ini aku kasih link kalau kalian mau download lagunya hehe KLIK AJA


1 komentar to "Just Like Now By Lee Donghae ^^"

Posting Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book