fuih.. setelah 3 malam tidur ampe jam 2 pagi, kelar juga nih drama.. :) seneng deh lihat eunSung & hwan seragaman mulu baju'nya.. biru-biru, tp bukan seragam pelayan lho..

Masih tidak sadar, hwan marah kepada eunSung yg tdk mau menerima pemberian darinya meski hanya sebuah kalung kecil. eunSung sempet penasaran ingin menyentuh wajah hwan, tiba2 hwan berbalik, lalu eunSung tertidur sambil duduk & memegangi kalung tsb. Hwan terbangun dr tidurnya lalu menyelimuti tubuh eunSung. Pagi2 eunSung dah gak ada, hwan cm mendapati meja makan dng lauk utk sarapan juga sikat gigi baru.
Sampe restoran, eunSung mengeluarkan kunci mobil meminta hwan mengembalikan ke nenek, lalu mengingatkan hwan utk tdk bersikap baik padanya, tp dibalikin hwan "lah, kamu ngapain menyelimuti saya, pdhl saya sdh memberikan selimut itu utk kamu".. eunSung cm jawab karena hwan adl cucu' nenek.

Malam itu seungMi gak bs tidur sejak hwan tdk menghubunginya, nanya ke temen pemilik bar, nama seungMi didengar eunWoo yg langsung teriak2 beli burger. Pagi2 sekali seungMi menelpon Jung utk menanyakan apakah kaka'nya pulang, Jung jg baru tahu bahwa hwan tdk tidur dirumah malam itu.
Hari itu eunSung mengajukan diri utk mempelajari menggabungkan menu restoran dng makanan tradisional. Tetapi hal itu mengharuskan dirinya utk pergi ke luar kota, hwan iri, minta ikut juga.. maka mrk mendapatkan trip bermalam diluar kota berdua.. asiikk..
Nenek mengetahui hal itu, lalu dirinya menyuruh seungMi utk bergabung bersama mrk sebagai wakil dr kantor pusat. Sementara junSe makin curiga & ikut pergi meninggalkan restorannya utk menemani eunSung.

Hwan dah dandan cakep, eunSung & hwan kompakkan pake baju putih/biru (hwan atasan putihcelana biru + sweater biru, eunSung atasan biru celana putih). Di perjalanan eunSung beli kue, menawarkan ke hwan yg malah minta disuapi secara dia gi nyetir.. sambil senyum2 tentunya.. seungMi langsung meminjam mobil ibunya agar bs segera tiba di kota tujuan. Padahal eunSung & eunSung gi jalan2 dipantai & musium sambil foto2.. Jadi saat mrk tiba di tempat, seungMi melihat mrk jalan bareng. Kasian jg ngeliat seungMi duduk sendirian di tempat seminar sementara enSung & hwan duduk berdua sambil bentar2 diskusi.. tp biar dia rasa deh.. he.he.he..
Lepas acara seminar dah ada junSe yg datang menjemput, mrk gak nginep di hotel tp di mobil caravan, seungMi & eunSung tidur berdua dimobil lain hwan & junSe. Ketika junSe menyiapkan piring & makanan utk eunSung yg berisi kerang, hwan langsung komentar "dia gak bisa makan itu, dia ada alergi". Semua kaget, eunSung membenarkan pernyataan itu..

eunSung masih gak fokus saat makan, junSe membantu memotong daging masakannya. Malam itu eunSung gak bs tidur, menjelang pagi (masih gelap) eunSung keluar mobil mo' jalan2 sendirian, tp hwan yg tidur diluar ngeliat.. ngintilin dr belakang. eunSung gak bs membohongi hati'nya, dirinya memakai kalung hati pemberian hwan, tp kaget begitu tau hwan ada dibelakangnya. Hwan berhasil mencegat eunSung bilang "jangan lakukan, jangan bergabung dng restoran junSe, jangan peri dng junSe.. tapi tetap disamping saya". eunSung tdk jawab, dirinya berlari manjauh, Hwan tetap mengikuti.. ditengah jembatan goyang, hwan menarik tubuh gadis itu lalu menciumnya.. Dah lama, baru eunSung melepaskannya.. he.he.he.
junSe dah curiga nih, ketika seungMi sadar gak ada eunSung disebelahnya, nelpon hwan yg angkat junSe bilang kalo hwan jg gak ada.. seungMi mencari hwan sambil menangis.. Mereka saling bertatapan ketika melihat eunSung & hwan datang beriringan, junSe jg melihat kalung hati bertengger dileher eunSung.

Setelah melakukan pertemuan dng usaha lokal, eunSung diajak jalan2 dulu sebelum pulang oleh junSe. seungMi sbenernya mo' pulang, tp hwan gak mau ninggalin eunSung bedua junSe, walhasil mrk pergi jalan2 b'4 ke gua. Dalam gua yg dingin junSe melepaskan jaket utk eunSung, tp hwan gak peduli dng keadaan seungMi. Parahnya lagi saat kepala eunSung kena air yg menetes dr atas gua, hwan memaksa menadahkan air itu dng tangannya, pdhl badan seungMi jadi basah gara2 ketetesan air. seungMi makin hopeless, tiba2 kepalanya pusing & terjatuh.. atau pura2 jatuh tepatnya.
Hwan bergegas menggendong seungMi, acara mrk bubar, hwan akan mengantar seungMi pulang, sedang eunSung diantar junSe. Tanpa banyak bicara seungMi menangis memalingkan wajahnya. Hwan baru tahu kalau seungMi & ibunya pindah rumah, alasan seungMi sih krn banyak debt collector yg datang menggangu.

Lepas mengantar seungMi, hwan diminta ketemuan sm junSe, cowok itu langsung memukul hwan krn bersikap ke kanak2an & melarang hwan utk mendekati eunSung krn akan menyakiti gadis itu. Sedang eunSung dimarahi hyeRi krn telah memakai kalung pemberian hwan, lalu eunSung mengakui bahwa dirinya memang menyukai hwan.
Butler pyo sdh mendapat jawaban bahwa ayah eunSung tdnya seorang kontraktor & belum meninggal. Butler pyo menemukan kalung salib eunSung lalu memberikan kpd hwan yg kegirangan. Maka pagi2nya hwan kaget krn eunSung sdh melepas lagi kalung pemberiannya lalu memberinya kalung salib peninggalan ibu eunSung.
Hari itu hwan diminta mengantar sup sapi kpd orng miskin, hwan sangat prihatin, bahkan org miskin itu memberinya permen sbg ucapan terima kasih. Padahal selama ini dirinya tdk pernah menghargai uang nenek.. well he got the lesson..

Berita bahagia itu datang juga, usaha mrk utk menjadi vendor makan di salah satu kapal pesiar diterima.. hal itu berarti keuntungan restoran akan meningkat 20%.. b'arti usaha eunSung berhasil.. eunSung dipeluk hwan bahagia.. sambil ngucapin selamat atas hasil usaha kerasnya selama ini..
Di rumah nenek seneng krn selama 50th baru sekali ini mantu'nya menyiapkan sendiri makanan utk mereka, tapi tiba2 kepala nenek sakit sekali.. lalu terjatuh. Padahal malam itu hwan mengajak eunSung & temen2nya merayakan keberhasilan mrk di klub milik temennya. Niat hwan utk mengasih pertunjukan piano kpd eunSung gagal, HP hwan berbunyi dihubungi ibunya. Buru2 hwan menuju rumah sakit diikuti eunSung. Nenek harus segera masuk ruang operasi, eunSung ditolak oleh ibu, adik hwan serta ayah junSe. Dengan berat hati eunSung keluar dr gedung RS tp tetap menunggu disekitar halaman RS.

Keluarga mendapati bahwa nenek terkena penyakit alzheimer, eunSung & butler pyo dah tau sebelumnya tp krn dipercaya nenek jd gak bilang2. Hwan marah krn mrasa tdk dianggap meski dirinya adl cucu nenek, tp nenek malah lebih percaya org lain.
Nenek langsung sadar setelah operasi selesai, hwan menyuruh eunSung pulang, lalu gadis itupun pulang. seungMi gak masuk ktr krn masih mrasa gak enak badan sejak bepergian kmrn, ibunya membangunkannya cerita bahwa nenek masuk RS. Ibu seungMi membuatkan makanan banyak agar seungMi bisa bawa ke RS utk makan malam hwan. Hwan malah menyuruh seungMi & Jung pulang, agar mrk bisa tetap bekerja esok harinya. Maka jung tetep ngantor, dpt pelukan prihatin dr junSe, sementara selagi jaga nenek, tiba2 tekanan darah nenek turun.. nenek jadi koma/gak sadar.

Ibu seungMi & ayah junSe mengadakan pertemuan, mencari cara agar nenek turun dr jabatannya, agar eunSung tdk mendapat hak waris perush. junSe menemui eunSung, membesarkan hati wanita itu bilang bahwa nenek seorang yg kuat. Lalu mrk pergi bareng menjenguk nenek, sekali lagi eunSung cm bisa gigit jari krn ditolak ibu hwan yg msh percaya bahwa eunSung adl org yg paling menginginkan kematian nenek.
Esok harinya eunSung kembali datang utk menjenguk nenek, tp hari itu malah lebih rame, ayah junSe ada masih tetap mengusir eunSung. seungMi datang ke RS, mengusir eunSung yg msh duduk di halaman RS, dilihat hwan dr jauh. Ketika seungMi mengajukan diri utk menemani utk menemani hwan, ditolak cowok itu. Hwan jg meminta ibunya utk istirahat dirumah, setelah semua pulang, hwan mendatangi eunSung, mengajak gadis itu masuk ke kamar nenek.

eunSung menangis, menjelaskan kpd nenek keadaan yg sebenarnya, bahwa slama ini dirinya menjadi bulan2an ibu tirinya. Setelah itu eunSung meminta hwan jg cerita kpd nenek sebelum semuanya terlambat. Ready.. go.. action.. hwan menangis dihadapan nenek menceritakan kejadian saat dirinya kehilangan ayahnya which is anak kesayangan sang nenek.. "bagaimana saya bisa cerita kpd orang lain bahwa sayalah yg membunuh ayah, anak kesayangan nenek.." hu..hu..hu.. tp asli jelek bgt akting nangisnya hwan..
Lalu mereka duduk bareng ditaman, hwan masih gak percaya bisa menceritakan kejadian yg slama ini disimpannya hinga belasan tahun. eunSung mendukung hwan dng memeluk pria itu.. membiarkan menangis dipelukannya.. dr jauh junSe cm bisa memandang miris..
junSe menerima ajakan teman sekamarnya utk minum2, bareng ayah eunSung.. junSe curhat ke bapak tua itu bahwa dirinya sdh ditolak wanita yg disukainya.. hiks. hiks.

Hwan & eunSung duduk bareng disamping nenek, hingga tertidur bareng, padahal seungMi jg ikut ketiduran dilorong RS (persis dikursi tunggu depan kamar nenek). Malam itu dirinya tdk berani masuk kamar saat mengetahui hanya ada eunSung & hwan didalam. Ketika pagi tiba, eunSung & hwan salik kaget krn dah bareng2 ketiduran.. bersamaan dng mata nenek yg memandang mrk.. yes.. nenek sadar.. Dokter segera melakukan pemeriksaan, lalu nenek meminta eunSung pulang & menunggu. Keluarga yg lain jg sudah datang, terharu krn mrk msh bisa menunjukan perubahan mrk kpd nenek.
seungMi memberitakan hal tsb kpd ibunya yg menyambut buruk juga dng ayah junSe, mrk kembali bertemu utk merumuskan rencana selanjutnya. seungMi datang lagi ke kamar nenek utk mengucapkan salam.

Hwan mengantar seungMi pulang, "ada yg ingin saya bicarakan". Hwan akhirnya mengatakan kpd seungMi ttg hubungan mereka. seungMi langsung nembak hwan menyukai eunSung & hwan tidak menyangkalnya. Hwan jg sdh mengetahui bahwa eunSung berkata jujur "jika dia sdh kenal saya dari dulu knp harus mengorbankan dirinya utk tdk melihat ayahnya yg terakhir kali demi hanya sebuah tas, lagian kamu yg mengganti nomor HP'mu, jd kamulah yg ingin hubungan kalian tidak diketahui, bukan dia".. seungMi cm bisa menangis membenarkan kenyataan tsb.
Sementara itu eunSung menemui junSe utk memenuhi janjinya menjawab permintaan junSe. hyeRin dah tahu kalo eunSung bakal menolak usulan bergabung dng junSe, masih dng suasana haru, eunSung juga menolak hati junSe untuknya.. junSe dah bisa menduganya, tetep kesel knp harus dng hwan.. hiks..hiks..

Masih belom ganti baju dr semalam, seungMi menemui eunSung stlh mendapat berita terbaru dr inYoung (temen sekolah eunSung). Menangis, memohon kpd eunSung agar pergi dr sisi hwan, krn dirinya tdk bisa utk hidup tanpa hwan. Kali ini eunSung menolak "kenapa saya harus pergi".. Meski begitu saat meninggalkan seungMi, eunSung menangis gak tega..
Nenek sudah boleh pulang, hwan ngirim sms ke eunSung memberitakan hal ini, eunSung seneng bgt dpt sms dr hwan. Ketika hyeRin nanya knp seneng bgt, cm dijawab krn nenek dah pulang.. padahal..

Meski dah pulang nenek msh gak bs tenang, krn ayah junSe langsung melancarkan aksinya akan menggelar rapat umum pemegang saham agar nenek turun dari jabatan direkturnya. Hwan & ibunya kaget, nenek bilang bahwa dirinya hanya memegang saham 50% dr total yang ada. Lalu hwan mengajukan dirinya akan menemui pemegang saham yg lain utk mencari dukungan untuk nenek, tapi sayang hwan ditolak krn selama ini hwan tdk dikenal sbg cucu sebagai penerus nenek. Ketika bertemu dng seungMi, hwan meminta seungMi mencari dokumen laporan keuangan, agar dirinya bs mencari tahu masalah yg terjadi.
Hwan mendapat dukungan dr eunSung & temen2 lainnya utk mandapatkan keyakinan dr karyawan lainnya. Lalu hwan mengumpulkan karyawan lain didepan pabrik. Awalnya smua tdk percaya dng hwan, namun hwan berhasil meyakinkan karyawan2 bahwa dirinya sudah berubah. Manager naik podium membenarkan ucapan hwan. Lalu hwan'pun mendapat sumbangan dr karyawan yg menyumbangkan saham2 yg dimilikinya, tak lupa mrk jg tdk keberatan gajinya dipotong 30% agar perush tetap bs berjalan.

junSe kaget, mengetahui bahwa ayahnya memiliki saham yg lumayan besar atas perush nenek atas nama dirinya. Ayah junSe sangat berharap kpd putranya agar bs mendukung dirinya. seungMi berhasil mendapatkan laporan keuangan perush.. (sayang gak ngerti isinya) tapi gadis itu terkejut. Alih2 menyerahkan laporan itu utk hwan, dirinya kembali bohong bilang kalo dirinya gak dapet & menyerahkan laporan tsb kpd junSe sambil ngancem bahwa junSe hrs mendukung ayahnya agar hwan bisa kembali ke sisinya & eunSung bisa balik kpd junSe.. junSe tdk menjawab. Sedang ibu seungMi & ayah junSe sangat yakin kalo usaha mrk akan berhasil.

Hari itupun tiba, nenek dah rapi menuju rapat pemegang saham, dirinya tdk dibolehkan duduk ditengah lagi, melainkan duduk di sayap kanan, sementara ayah junSe duduk di sayap diri. Ayah junSe panik, krn anaknya blom tiba juga, ditelpon gak diangkat.. kira2 junSe dateng gak ya..


0 komentar to "shining inheritance/brilliant legacy (eps.21-24"

Poskan Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book