Dalam drama yang tayang di indosiar itu, tokoh Hwan diperankan oleh aktor Lee Seung Ki. Seung Ki lahir di Seoul pada tanggal 13 Januari 1987. Di sekolahnya dulu, cowok yang bertinggi 182 cm ini termasuk siswa yang cerdas. Nilai-nilainya bagus dan bahkan terpilih sebagai

Seung Ki, selain cerdas juga pandai bermusik. Hal ini dibuktikannya dengan membentuk sebuah kelompok band. Band bentukkannya ini sering tampil di teater yang dikelola oleh Lee Seon Hee (penyanyi Korea yang populer di tahun 1980-an). Seon Hee adalah orang yang meminta cowok berzodiak capricorn ini buat serius di dunia musik. Awalnya Seung Ki menolaknya. Soalnya dia nggak tahu siapa Seon Hee sebernarnya. Barulah ketika dia tahu siapa Seon Hee dari ibunya, dia memutuskan untuk berubah pikiran dan bekerja bersama penyanyi kawakan tersebut!

Album perdana Seung Ki dirilis ketika dia masih duduk di bangku SMA. Judul albumnya adalah Nabagui Ggum (Dream of a Moth) dan single pertamanya yang bertitel Neoneun Nae Yeojanigga? (You’re My Girl?) mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemarnya.

Pada tahun 2005, anak pertama dari dua bersaudara ini melebarkan sayapnya ke dunia akting. Seung Ki pertama kali tampil dalam sitkom Nonstop 5. Pada 2006, Lee Seung Ki tampil dalam drama Famous Chill Princesses. Ketika pada 2009 cowok yang memilki berat badan 70 kg ini tampil dalam Brilliant Legacy, bintangnya sebagai aktor semakin bersinar aja. Nggak berhenti sampai disitu, Seung Ki masih tetap kukuh di dunia musik dengan meluncurkan single terbarunya yang berjudul Will You Marry Me? Pada 18 Juni 2009. Sama kayak single-single sebelumnya, single ini juga meraup sukses!

Keep the good work Seung Ki…


0 komentar to "My IDOLLLLLLLL Banget"

Posting Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book