oke ini gw dalam sehari ngepost FF ampe sehari 2kali haha.. sebenarnya nih FF udah gw bikin ampe tamat.. tp baru mau post ke blog baru2 ini.. jadi maklum klo gw postingnya nggak lama2 alias cepet hehe..

Langsung aja ya.. Check It Out

keesokan harinya di sekolah.. Setiap Sun Ah dan Sung Joon berpapasan.. Mereka sering terlihat salah tingkah..

Sun Ah : hay..

Sung Joon : hay juga..

Sun Ah : bagaimana keadaanmu ?

Sun Ah sepertinya merasa marah pd dirinya sendiri kenapa harus bertingkah seperti org baru kenal..

Sung joon : keadaanku ? Tentunya sungguh baik setelah kejadian kemarin hehe

Sung Joon langsung berpikir apa2an yg dia katakan barusan..

Di tempat berbeda.. Yoon Jae bertemu dengan Hye Jin yg sepertinya sudah mulai memaafkan Sun Ah.. Dan sudah agak kembali ceria kembali..

Yoon Jae : Hye Jin.. sudah lama aku tak bisa mengobrol denganmu hehe..

Hye Jin : lama ? Kau yg terlalu sibuk dgn urusanmu.. *nyindir*

Yoon Jae : iya aku tahu.. Oh ya hye jin.. Aku ingin bertanya padamu..

Hye Jin : silahkan.. Kau ingin bertanya apa ?

Yoon Jae : apakah kau sudah memaafkan Sun Ah ? Dan bermaksud akan berbaikan kembali ?

Hye Jin : aku memaafkan Sun Ah ? Untuk apa Sun Ah mengharapkan maafku hah ?? Dia tidak bersalah sama sekali dgn ku..

Yoon Jae : jadi kau sudah memaafkannya ??

Hye Jin : kemarin mungkin aku terlalu menyalahkannya, tapi aku sadar.. Perasaan orang itu tak boleh dipaksakan..

Yoon Jae : aku lega mendengarnya hehe.. Aku sungguh bangga mempunyai teman seperti mu..

Yoon Jae pun mengusap2x rambut hye jin..

Hye Jin : Yoon Jae,, apakah aku bisa mengatakan sebuah pengakuan padamu ?

Yoon Jae : pengakuan apa ? Memangnya ada yg kau sembunyikan selama ini padaku hahh ?

Hye Jin : sebenarnya sebelum aku menyukai Sung Joon.. Dulu aku sempat teramat menyukaimu.. Mungkin lebih dr rasa sukaku terhadap sung joon.. Namun aku sadar kalau kau sangat dekat dgn sun ah.. Jd aku rasa kau juga menyukainya.. Tapi.. Itu memang benar kan kalau kau menyukainya ?

Yoon Jae diam seketika..

Yoon Jae : bagaimana kau tahu isi perasaanku ? Apakah kau begitu yakin terhadap dugaanmu itu ?

Hye Jin : apa maksudmu.. Apakah dugaanku salah ?

Yoon Jae : kau tak tahu kan kenapa aku lebih dekat Sun Ah ? itu karna aku ingin hanya menjadi teman baiknya.. Bukan ingin menjadi orang yg ada dihatinya..

Hye Jin : jadi kau tidak pernah menyukai Sun Ah ?

Yoon Jae : aku berhubungan dekat dgn Sun Ah dan tidak berteman denganmu seperti amat dekat dgn Sun Ah itu ada sebabnya..

Hye Jin : sebab ?

Yoon Jae : aku hanya tak ingin dianggap hanya sebagai seorang sahabat oleh gadis yg aku sukai..

Yoon jae langsung meninggalkan Hye Jin..

Yoon Jae : silahkan kau tebak sendiri siapa yg aku maksud ya ?

Hye Jin bengong seperti orang bodoh.. dugaannya kalau Yoon Jae menyukai Sun Ah itu ternyata salah.. Dan orang yg disukai Yoon Jae sebenarnya dia sendiri..

Hye Jin : aaaaaaaa ! Aku sungguh bodoh !

Di tempat lain Sun Ah dan Sung Joon sedang mengobrol..

Sung Joon : bagaimana Hye Jin ? Apakah dia masih marah denganmu .

Sun Ah : aku tak tahu.. Aku berencana ingin menemuinya hari ini habis pulang sekolah..

Sung Joon : baiklah.. fighting !

Sun Ah : araso.. Fighting !

Saat itu juga hp Sun Ah berbunyi.. Dan itu SMS dari Hye Jin untuknya..

Apa yg tertulis di sms itu ?



0 komentar to "Prefer You Part 8 (FanFic)"

Poskan Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book