Sung Joon merasa sangat cemburu ketika melihat laki2 lain yg tidak dikenal berani mencoba sok membantu sun Ah, pada saat itu.. Dia pun membaca nama pemuda itu di baju kaosnya..

Sung Joon : Kim Dong Woo ? Nama juga tdk terlalu bagus..

Sun Ah : Sung Joon..

Sung Joon : Sun Ah ayo kemari.. Biar aku saja yg mengobatimu..

Dong Woo : ahhh kau temannya Sun Ah ? Biar aku saja yg mengobatinya.. Kau tak perlu khawatir..

Sung joon tambah marah saat orang itu mengiranya hanya teman Sun Ah..

Sung Joon : Teman kau bilang ?? Kau tdk tahu siapa aku..? Aku ini pacarnya......

Sun Ah : Sung Joon ! *sambil melotot*

Sung Joon langsung menghentikan kata2nya..

Sung Joon (dlm hati) : kenapa berhenti ? Kenapa aku tdk berani mengatakannya.. Aaaaaaa..

Dong Woo : Kau bilang apa ? Pacarnya siapa ?

Sung Joon : Pacarnya...... Ahhhh.. Aku pacarnya teman Sun Ah

Sung Joon merasa bersalah dan kecewa atas ucapannya itu

Pada saat bersamaan Hye Jin datang untuk menghampiri Sun Ah

Hye Jin : Sun Ah.. Kau baik2 saja ?

Sun Ah : aku baik2 saja..

Hye Jin : Ya.. Dong Woo ? Kau dong woo kan ?

Sung Joon : Hye Jin.. Kau mengenal orang ini ?

Hye Jin : hey Sung Joon.. Ini teman ku dan sun ah saat SMP..

Sung Joon : teman SMP ?

Dang Woo : aaaah Hye Jin.. Apa kabarmu ? Kau satu sekolahan dgn Sun Ah ya ?

Hye Jin : geuromm.. Aku satu sekolah dgn nya hehhe..

Dang Woo : oh ya.. Tuan Sung Joon.. Kau bilang td kau pacarnya teman Sun Ah kan ? Yg kau maksud pacar itu apakah Hye Jin ?

Hye Jin langsung melotot ke arah sung joon dan mulai berbisik..

Hye Jin : Hey.. Sebenarnya apa yg telah kau katakan padanya..

Sung Joon : aku juga tak tahu kenapa aku mengatakannya.. Kau bantulah aku.. Hanya hari ini saja.. Kau bilang kalau kau pacarku..

Sun Ah hanya melihat Sung Joon dan Hye Jin berbisik2x dan ada sedikit rasa cemburu saat itu..

Dong Woo : Sung Joon-ssi..

Hye Jin : aaaaa.. Dong woo kenalkan ini pacarku.. Sung Joon

Dong Woo : aaaaa araso.. Annyeong haseo..

Sun Ah menggerutu wktu itu..

Sun Ah : pacar apanya..

Singkat cerita pertandingan telah dimulai kembali.. kedua tim bermain dengan sangat amat bagus saat ini.. Dan waktu sebentar lagi akan habis.. Sung Joon yg masih merasa kesal dgn Dang Woon sangat berambisi saat itu.. Dan Kecemburuan Sung Joon itu berbuah manis.. Dia berhasil menciptakan triple point wkwkwkwk.. Dan hasilnya Tim YangBok berhasil mengalahkan Tim DangHook..

Sung Joon : hahaha.. Aku puas dgn hasil ini Tuan Dong Woo-ssi *bangga*

Sung Joon menghampiri Sun Ah yg ditemani Hye Jin di UKS..

Sung Joon : Sun Ah kau sudah baikan ?

Sun Ah : ya aku sudah baikan kok..

Hye Jin : sepertinya pujaan hatimu sudah datang.. Jadi aku keluar..

Sun ah : gomawo Hye Jin..

Sung Joon : kenapa kau sering sekali terkena bola hahh ?

Sun Ah : ahhh ntahlah.. Oh ya sung Joon.. Apa maksudmu berbohong pada Dong Woo kalau kau itu pacarnya Hye Jin ?

Yoon Jae yg berada di balik pintu tdk sengaja mendengar kalimat itu dan langsung pergi mencari Hye Jin..

*ehem ehem*

Sung Joon : mianhae.. Aku juga tdk tahu kenapa aku bisa mengatakannya.. Tp kondisi td sungguh darurat.. Tp kau tenang saja.. kita juga tidak setiap hari kan bertemu dgn Dong Woo.. Apalagi kita beda sekolah dgnnya.. Jd mungkin kebohongan ini hanya akan sampai hari ini saja..

Sun Ah : Syukurlah kalau begitu..

Di tempat lain.. Yoon Jae segera menanyakan apa yg didengarnya td pada Hye Jin

Yoon Jae : hye jin.. Bisakah kau menjelaskan padaku kenapa kau dan Sung Joon berpura2x pacaran ?

Hye Jin : kau tahu dr mana tentang itu ?

Yoon Jae : kau tak perlu tahu.. Cepat jelaskan padaku..

Hye Jin : itu terjadi begitu cepat aku saja juga kaget.. Td saat Sun Ah terkena bola kami bertemu dgn Dong woo..

Yoon Jae : Dong Woo ? Teman kita di SMP itu ?

Hye Jin : benar.. Dan sung joon pd saat itu sepertinya salah bicara didepannya.. Dia ingin mengatakan kalau sun Ah pacarnya tp dia langsung berhenti mengatakannya karna ingat akan janjinya pada Sun ah untuk menyembunyikan hubungan mereka.. Jd dia bicara kalau dia adalah pacarnya temannya Sun Ah.. Ya jadinya begini.. Aku berpura2x jd pacarnya didepan Dong Woo..

Yoon Jae : kebohongan ini hanya akan sampai disini saja kan ?

Hye Jin : kau bicara apa.. Untuk apa lagi aku dan sung joon melanjutkan kebohongan ini.. Aku berbohong hanya didepan dong woo.. Dan dong woo berbeda sekolah dengan kita..

Yoon Jae : aaaahh aku lega mendengarnya

Hye Jin : lega ? Memangnya aku pura2x menjadi pacarnya Sung Joon membuatmu terganggu ya ??

Yoon Jae : hahh ? Ahhh bukan aku hanya penasaran td tentang masalah itu hehe *ngeles*

Hye Jin : benarkah ? *cemberut*

Yoon Jae : ahh sudahlah.. Ayo kita kembali ke UKS.. Aku ingin melihat Sun Ah..

Hye Jin : baiklah.. Katja

Apakah kebohongan ini akan hanya sampai disini saja ? Apakah akan berlanjut ?


0 komentar to "Prefer You Part 12 (FanFic)"

Posting Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book