Sun Ah berlari dengan cepat untuk sampai di sekolah.. Ini kali keduanya dia terlambat bangun.. Namun tidak seperti pada saat pertama kali dia terlambat yg disebabkan oleh belajar sampai subuh.. Kali ini dia tetap kurang tidur namun penyebabnya yang berbeda..

Flashback..

Sun Ah sampai dirumah dgn memegangi kepalanya yg baru cedera akibat terkena bola yang mengenainya siang tadi pd saat pertandingan..

Sun Ah : aigoooo.. Sebenarnya aku ini kenapa ? Selalu saja bernasib sama apabila aku berada didekat orang bermain basket ? Aihhh.. Kepalaku sakit sekali..

Sun Ah merebahkan tubuhnya yg sangat lelah itu di kasurnya.. Dan seketikan hpnya bergetar tanda ada SMS..

Sun Ah : Sung Joon ?

Sun Ah langsung membaca apa yang ditulis SungJoon melalui SMS

"Sun Ah.. Kau sudah pulang kan ? Bagaimana dgn kondisimu ? Apakah kepalamu sudah sedikit baikan ? Aku sungguh mengkhawatirkanmu.."

Sun Ah : ada apa dengannya ? Tidak biasanya begitu perhatiannya denganku ?

Sun Ah pun langsung membalas SMS Sung Joon dgn kalimat yg akan membuatnya tidak terlalu cemas lagi dgn dirinya..

Sun Ah pun kembali mencoba menutup matanya saat ini.. Namun hpnya lagi2x bergetar.. Sun Ah pun langsung mengambil sigap HPnya itu mengira itu Sung Joon.. Namun ternyata itu bukan.. ternyata itu panggilan dr DONG WOO !

Sun Ah : yeobeoseyo..

Dong Woo : Sun Ah.. Bagaimana keadaanmu ? Apakah kau baik2 saja ? apa kepalamu sudah lebih membaik ?

Sun Ah : anyiiee.. kondisi ku sekarang sudah lebih membaik..

Dong Woo : ahhh syukurlah..

Sun Ah : oh ya.. Kau tak biasanya menelponku.. Ada apa ? Kau cuman ingin menanyakan keadaanku saja ?

Dong Woo : salah satunya itu tp ada 1 hal lain yang ingin aku katakan padamu..

Sun Ah : apa ?

Dong Woo : mulai besok.. Aku berencana akan bersekolah di SMA-mu.. Aku akan pindah ke YangBok..

Sun Ah : Mworabooo ? Kenapa kau pindah ? Kenapa begitu dadakan ?

Dong Woo : sebenarnya aku sudah lama ingin pindah.. sejujurnya aku ingin ke Yangbok karna disana ada kelas khusus Olahraga.. Jd aku ingin pindah ke sekolahmu karna di DangHok tak ada kelas Olahraga..

Sun Ah : jadi.. Kapan kau mau mulai bersekolah..?

Dong Woo : Mungkin besok..

Sun Ah : apakah secepat itu kau mengurus surat pindahmu ?

Dong Woo : aku sudah menyerahkan semuanya ke ayahku hehe.. Jd Sun Ah.. Ku mohon bimbinganmu ya..

Sun Ah : Ndee..

Sun Ah menutup telponnya dan langsung merenung menatap jendela.. Sesekali dia menghela nafas yg cukup panjang..

Sun Ah : kalau dong woo pindah ke sekolahku ? Jd apakah aku dan Sung Joon harus tetap berbohong dgnnya ? Ini tidak LUCU !

Flashback End..

Sung Joon : Sun Ahhh.. !

Sun Ah : Hey.. Kau juga terlambat ?

Sung Joon : Ya.. Aku bergadang mengerjakan PR semalaman..

Sun Ah : PR ? Sifatmu yg jelek ini aku tdk suka.. Mengerjakan PR smpai larut malam..

Sung Joon : hey.. Kalau kau..,, kau kenapa terlambat ?

Sun Ah langsung memutar otaknya untuk menjawab pertannyaan Sung Joon

Sun Ah : aku ? Aku sudah tentu belajar sampai subuh jadinya begini..

Sung Joon : Ya ! Apa bedanya belajar dgn mengerjakan PR hahh ?

Sun Ah : sudah tentu berbeda.. Dari nama saja sudah beda.. Weekkk :p

Sun Ah berlari dengan cepat saat itu dan tiba2x dia terjatuh..

Sung Joon : hahahahhaha.. Bisakah kau menggunakan matamu ketika berlari NONA !

Sun Ah teringat itu merupakan kata2x yg dia ucapkan pada Sung Joon pertama kali saat mereka bertemu..

Sun Ah : Ya ! Kau mengejekku ? Awas kau..

Sun Ah langsung berlari mengejar Sung Joon..

Sun Ah (dalam hati) : Chagiya.. Aku merasa akan terjadi sesuatu yg buruk untuk hubungan kita ? aku tak tahu apa maksud perasaan ini.. Tp apakah ini berhubungan dgn Kepindahan Dong Woo ke sekolah ? Ku harapkan kita akan baik2x saja..

Di Sekolah..

Hye Jin : Mwo ?! hari ini akan ada murid pindahan dr DangHook ? Siapa ? Katanya orangnya tampan ?

Saat Hye Jin masih terus berpikir.. Yoon Jae pun menghampiri..

Yoon Jae : Hye Jin.. Apakah kau sudah tahu siapa murid pindahan itu ?

Hye Jin : aku tak tahu siapa.. Kau tahu ?

Yoon Jae : Ini Gawat.. Orang itu Dong Woo !

Hye Jin teramat Shock pd saat itu.. Dan saat bersamaan.. Sung Joon yg berada di belakang mereka dan diikuti Sun Ah dibelakang mendengar percakapan Yoon Jae dan Hye Jin..

Sung Joon : Mworabooo ? Apa yang kalian katakan ? Dong Woo ?

Bagaimana kisah selanjutnya ? Apakah Sung Joon akan terus berbohong didepan Dongwoo demi menutupi hubungannya dgn Sun Ah ?


0 komentar to "Prefer You Part 13 (FanFic)"

Posting Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book