Halooo semua.. gw kembali dengan postingan baru.. kali ini gw bikin FF kyahaha.. tp nih FF campur aduk pemainnya wkwkw.. semua idola gw.. gw campur aduk hihi.. klo rada Gaje atau apalah harap maklum ya.. coz ini pertama kali bikin FF hehe

Karakter :

Lee Seung Gi as Han Sung Joon

Cowok populer di sekolah, jago olahraga, cakep, tapi sayangnya prestasi Pelajaran rendah

Han Hyo Joo as Jung Sun Ah

Cewek pinter dan Juara umum di sekolah dan sekaligus ketua OSIS

Shin Min ah as Kang Hye Jin


Cewek feminim dan juga sepupu Sun Ah yg juga ngeFans ama Sung Joon

Jung Yong Hwa as Lee Yoon Jae

Cowok perhatian dan udah sahabatan dr kecil ama Sun Ah.. Udah deket banget lebih dr keluarga

Prefer You Part 1

Story

Hari ini tahun ajaran baru di mulai.. Semua murid yg naik kelas dan baru masuk sekolah mempersiapkan untuk memulai rutinitasnya lagi

Bel berbunyi.. Murid buru2x masuk ke dalam kelas.. Sun Ah mempercepat langkah kakinya.. Dia bangun terlambat gara2x belajar sampe subuh.. Di belakang Sung Joon juga berlari dan sepertinya dia juga telat bangun.. Sung Joon berlari dan tanpa sadar menabrak Sun Ah yg sedang buru2x juga..

Sun Ah : YAAA ! Bisakah kau menggunakan matamu ketika berlari ??

Sung Joon : aku tidak mempunyai banyak waktu untuk berkelahi dengan mu sekarang.. Araso ?

*Sambil meninggalkan Sun Ah*

Sun Ah : hahaha.. Kau pikir hanya kau yg terburu2x hahh ??

Aku juga sama..

Sung Joon : oke.. Jadi sekarang maumu apa ?? Cepatlah katakan, aku buru2x..

*nih orang emang seenaknya*

Sun Ah : Aku tidak mau apa2x.. Tapi setidaknya kau menolong ku ketika terjatuh dan minta maaf..

Sung Joon : oke.. Mianhaeo Nona.. Sudah bisa ??

*langsung berlari*

Sun Ah : Aissshh.. Kenapa ada orang yg begitu menyebalkan.. !

Sun Ah tiba di sekolah.. Dan gerbang pun sudah tertutup.. Sun Ah pun memanjat gerbang itu.. Dan Yappp.. Pak Guru sudah menanti di bawah pagar haha.. Alhasil Sun Ah pun dihukum karena terlambat, tp betapa kagetnya Sun Ah ketika melihat laki2x yg ribut dengannya tadi pagi berada di depan matanya dan sedang di hukum juga..

Sun Ah : Heyy ada apa dengan ku hari ini.. Aku begitu sial.. Dan ini di sebabkan oleh satu orang yg sama.. yg hari ini juga harus ku lihat 2kali ?

Pak Guru menyuruh Sun Ah berdiri didepan kelas tepat disamping Laki2x yg di bencinya itu..

Sung Joon : Hey.. kau Nona yg ku tabrak tadi kan ?? Knapa kau di hukum ?? Haha

Sun Ah : Bisakah kau diam ?? Ini juga terjadi karna kau.. !

Sung Joon : karna aku.. Apa tidak salah ?? kalau kau tidak marah2x di jalan tadi dan membuang banyak waktu.. Mungkin kita tdk akan terlambat..

Sun Ah : siapa yg menyebabkan ku marah hahh ??

Pak Guru : Yaaa ! Apakah kalian ingin membuat hukuman kalian lebih lama lagi ?? Jadi diamlah

Sung Joon & Sun Ah : Aigetsubnida..

Hukuman sun ah dan sung joon pun berakhir.. Mereka pun pergi ke kelas masing2x.. Sun Ah masuk ke kelas Khusus untuk anak pintar dan Sung Joon masuk ke kelas olahraga..

Sung Joon : ternyata dia salah satu dr anak2x yg sok pintar itu (julukan kelas khusus)

Sun Ah : Hahhh.. Pantas saja dia menyebalkan.. ternyata dia anggota dari anak2x yg suka membuat onar (kelas olahraga)

SunAh sekelas dengan Hye Jin dan juga adalah sepupunya.. Dan Sung Joon sekelas dengan Yoon Jae yg merupakan Sahabat dekat Sun Ah

*Waktu Istirahat*

Hye Jin : Sun Ah.. Mau kah kau menemaniku pergi ke kelas Olahraga ??

Sun Ah : kesana ? Apakah kau tidak takut akan sial ??

Hye Jin : sial ?? Haha kau bercanda.. Aku akan beruntung apabila masuk kesana.. Aku ingin melihat idola ku

Sun Ah : Idola ?? Siapa namanya ??

Hye Jin : Han Sung Joon hehe..

Sun Ah : ohh Han Sung Joon.. Namanya tidak terlalu bagus hehe

Hye Jin : ya terserahlah apa yg mau kau katakan.. Ayo temaniku aku kesana.. Oh ya.. Yoon Jae juga kelas olahraga kan ?? Kau anggap saja ingin menemui Yoon Jae

Sun Ah : Benarkah ?? Knapa Yoon Jae masuk kedalam kelas seperti itu ya.. Hmmm

Hye Jin menarik Sun Ah ke dalam kelas Olahraga.. Dan wajah Sun Ah berubah ketika melihat laki2x yg membuatnya di hukum tadi pagi berada di kelas itu.. Dan Sung Joon juga melihat Sun Ah.. Yoon Jae memperhatikan dr jauh Sun Ah yg menatap Sung Joon dengan tajam,

Hye Jin : Sun Ah.. Apakah kau lihat sung joon ?? Dia sangat tampan bukan ??

Sun Ah : Sung Joon ?? Tidak.. Aku tidak melihat dia.. Aku saja tak tahu wajahnya..

Hye Jin : Kau bercanda.. Aku melihatmu kau sedang menatapnya..

Sun Ah : aku menatapnya ?? Bisakah kau memberitahuku yg mana Sung Joon ??

Hye Jin : yang itu.. !

Sun Ah bagaikan tersambar PETIR disiang bolong.. sekelilingnya penuh dengan suara petir yg menggelegar rasanya pada waktu itu *LEBEEEH*

Sun Ah : apaa ?? Dia ??

Hye Jin : iya dia.. Sangat tampan bukan ?? Itu idola ku..

Sun Ah : bisakah kau mengidolakan orang yg jauh lebih baik ?

Hye Jin : ku rasa Sung Joon jauh lebih baik drpd laki2x lainnya..

Yoon Jae memanggil Sun Ah dan Hye Jin..

Yoon Jae : Sun Ah.. Hye Jin ! Kemarilah..

Sung Joon melihat Yoon Jae yg sedang memanggil wanita yg bernama Sun Ah itu dan saat itu dia tau kalau wanita yg berkelahi dengannya pagi tadi bernama Sun Ah..

Sung Joon : Namanya Sun Ah ?? Kampungan seperti orangnya..

Sun Ah : Yoon Jae.. Bisakah aku memberimu masukan ??

Yoon Jae : masukan ?? Apa ??

Sun Ah : aku pikir kau sebaiknya pindah ke kelas Khusus saja dan tinggalkan kelas ini.. kau pintar..

Yoon Jae : Sun Ah.. Aku pilih kelas ini jd aku ingin belajar di sini.. Bisakah kau mengerti ?? Terima kasih atas perhatianmu..

Hye Jin : Sun Ah.. Ada apa dengan mu ?? Mengapa kau menyuruh Yoon Jae pindah kelas ?? Kau tidak boleh begitu..

Sung Joon menyambung pembicaraan *nih sung joon mulutnya suka nyerocos*

Sung Joon : dasar gadis pemarah yg selalu sok benar..

Sun Ah langsung menatap Sung Joon dengan tatapan yg sangat tajam..

Sun Ah : YAAA ! Apa yg kau katakan ?? Kau mau ribut lagi dengan ku ?? Silahkan ! Aku tdk takut..

Hye Jin : Sun Ah.. Knapa kau berbicara begitu pada sung joon

Yoon Jae : Sun Ah.. Kau kenal sung joon ?

Sun Ah segera berjalan ke arah Sung Joon dengan wajah yg Panas..

Apa yg akan di lakukan Sun Ah pada Sung Joon ?? Apakah bertengkar ??


0 komentar to "Prefer You Part 1 (FanFic)"

Poskan Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book