Sun Ah berjalan ke arah tempat duduk Sung Joon..

Yoon Jae : Sun Ah ! Kau kenapa ?? tahan emosimu.. Knapa kau begitu benci Sung Joon ?

Sun Ah : kau tau aku kan ?? Aku anak pintar.. Tapi karena suatu kejadian aku pertama kali di HUKUM di skolah.. Dan itu disebabkan oleh seseorang..

Yoon Jae : Sung Joon maksudmu ??

Sung Joon : Yoon Jae.. Cepat bawa keluar temanmu ini.. Aku khawatir dia akan merusak kelas ini..

Sun Ah : Mwooo ?? Apa yg kau bilang ?? Merusak ?? Kau pikir kau bukan perusak ??

Hye Jin : Sun Ah.. Ayo keluar..

Bel masuk berbunyi, Sun Ah dan Hye Jin kembali ke kelasnya

Hye Jin : Sun Ah.. Begitu bencinya kau dengan Sung Joon ??

Sun Ah : bisakah kau jangan menyebut namanya di depan ku ??

Hye Jin : baiklah.. kau tdk perlu menjawab pertanyaanku.. Aku sudah tau jawabannya..

Waktu pulang sekolah tiba

Sun Ah : Hye Jin.. Aku mau pulang.. Apakah kau mau ikut ??

Hye Jin : tidak.. Terimakasih.. Aku masih ada urusan.. Kau duluan saja..

Sun Ah : Baiklah.. Aku pulang dulu..

Dihalaman sekolah.. Hye Jin menemui Sung Joon

Hye Jin : Sung Joon-ah..

Sung Joon : ada apa ?? Kau memanggilku ??

Hye Jin : Ya.. Perkenalkan namaku Hye Jin..

Sung Joon : aku sudah tahu..

Hye Jin : benarkah ?? Aku tidak tahu klo kau juga sudah mengenal nama ku !

Sung Joon : apa maksudmu ?? Bukankah kau adalah yg tadi bersama Sun Ah ?? Ya jadi aku mengenalimu..

Hye Jin : oh ternyata begitu..

Sung Joon : Jadi ada apa kau memanggil ku ??

Hye Jin : aku hanya ingin bertanya padamu.. bisakah kau memberi tahuku apa yg terjadi antara kau dan Sun Ah ??

Sung Joon : sebenarnya itu bukan suatu yg besar tp Sun Ah lah yg membesarkan

Hye Jin : apa maksudmu ?

Sung Joon : sudahlah.. Kau tidak perlu tahu.. Aku pergi..

Hye Jin : I i i.. Iya silahkan

Dijalan Yoon Jae serius memikirkan Sun Ah dan Sung Joon

Yoon Jae : baru pertama kalinya aku melihat Sun Ah sangat amat membenci seseorang..

*Di rumah Sun Ah*

Sun Ah : aku pulang..

Ibu : bagaimana kelas baru mu ?? Apakah menarik ??

Sun Ah : begitulah.. Tapi kelas olahraga sangat amat tidak menarik

Ibu : olahraga ?? Itu tidak masalah., kau kan di kelas Khusus ??

Sun Ah : ya.. Tapi itu mengangguku bu..

Sun Ah masuk ke dalam kamarnya..

Sun Ah : kenapa hari ini begitu sial.. Kenapa harus ada yg bernama Sung Joon di dunia ini.. Klo setiap hari aku melihatnya di skolah.. Aku tidak yakin akan tenang di skolah.. Baiklah.. Aku akan anggap hari ini tdk pernah terjadi.. Sung Joon ku anggap hanya angin yg lewat saja..

*Sepertinya Sun Ah bertekad ingin melupakan kejadian tadi pagi..*

Sun Ah : Ibu aku keluar dulu.. Aku hanya ingin jalan2x

Ibu : jangan lama2x ya..

seperti biasa Sun Ah jalan2x mengelilingi Taman

Sung Joon : Awaaaaaassss !

Sun Ah : Aaaaaaaa.. *BRAKKKK* !

*Sun ah tidak sadarkan diri*

Sung Joon : Heyyy.. Ayo bangun.. Kenapa kau tiba2x muncul di pinggir lapangan basket.. Hey hey !

Sun Ah : ada apa dengan ku ? Kau.. Kau kenapa ada disini ??

Sung Joon : apakah kau mengigau ?? Kepalamu baru saja terkena bola..

Sun Ah : bola ?? Ahhh aku tak ingat..

Sung Joon : Terserah mau ingat atau tdk.. ayo ikut aku dulu.. Kepalamu berdarah

Sun Ah : Berdarah ?? Ya ! Kenapa kau baru mengatakannya ?? Cepat selamatkan aku !

Sung Joon : klo aku ingin mengobatimu.. Setidaknya kau bangun sekarang.. Apakah kau ingin aku menggendongmu ??

Sun Ah : kau Gila.. Dengan keadaan seperti ini kau menyuruhku berdiri dan bahkan berjalan ??

Sung Joon : araso.. aku akan menggendongmu..

Sun Ah pun digendong Sung Joon ke Bangku yg ada di taman..

Sung Joon : kau duduklah dulu disini.. Aku akan membelikan obat untuk mu.. Ingat ! Kau jangan kemana2x

Sun Ah : baiklah.. Kau jangan lama2x..

Sun Ah mulai merasa tidak nyaman.. Langit mulai gelap bertanda akan hujan.. Tapi sung joon tidak lekas kembali..

Sun Ah : apakah dia membeli obat di China ?? Kenapa belum kembali..

Hujan pun turun.. Dan mau tidak mau.. Sun Ah harus mencari tempat berteduh..

Sung Joon kembali untuk menemui Sun Ah dengan keadaan basah kuyup..

Sung Joon : kemana gadis itu ?? Apakah dia sudah pulang ??

Sung Joon mengamati sekeliling taman mencari Sun Ah.. Dan benar.. Sun Ah berada tidak jauh dr tempat semula.. Yaitu di salah satu warung untuk berteduh..

Sung Joon : Hey ternyata kau disini.. Aku mencarimu..

Sun Ah : ternyata kau masih punya hati untuk mencariku.. Ku pikir kau melarikan diri

Sung Joon : aku tidak sejahat yg kau pikirkan..

Sun Ah mengamati tubuh Sung Joon yg basah kuyup.. Dia pun merasa tidak enak pada sung joon

Sun Ah : apakah kau tidak berteduh dulu saat mencari obat untukku ?? Lihat kau basah kuyup sekarang

Sung Joon : Berteduh ?? dan membiarkanmu menunggu lebih lama ? Aku takut luka di kepalamu akan memburuk kalau kau harus menungguku lama.. Aku melakukan ini karna aku orang yg bertanggung jawab..

Sun Ah : tanggung jawab ?? *tapi saat menabrak waktu itu nggak nolong*

Sung Joon : ayo kemarikan kepalamu.. Akan ku obati dulu..

Sun Ah : pelan2x

Sun Ah memandangin Sung Joon yang menurutnya saat ini berbeda dengan wktu mereka bertengkar dan Sung Joon memandangi Sun Ah..

Dan Sun Ah pun langsung sadar dr lamunannya.. Dan mereka berdua langsung bersikap canggung..

Sun Ah : apakah kau sudah selesai mengobati lukaku ??

Sung Joon : Ya sudah

*Masih dengan sikap canggung..*

Sun Ah : Oke aku pulang.. Setidaknya hujan sudah berhenti..

Sung Joon : apakah aku perlu mengantarmu sampai di rumah ??

Sun Ah : hahh ?? Tidak perlu.. Aku sudah tidak apa2x

Sung Joon : ini kau pakai jaketku.. Kau bisa flu kalau pulang dalam keadaan dingin seperti ini..

Sun Ah : Ya.. Gomapta

Sun Ah meninggalkan Sung Joon

Sun Ah : ada apa dengan ku ?? Knapa aku bersikap seperti itu ?? Tidakkah aku kelihatan seperti orang tolol di depannya ??

Sung Joon merenung..

Sung Joon : ada apa dengannya ?? Knapa sikapnya berbeda ??

Lalu.. Ada apa dengan ku ?? Knapa jd canggung seperti ini ??


0 komentar to "Prefer You Part 2 (FanFic)"

Posting Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book