Okeee ini part 7 nya huehehe.. maaf kalau tambah Gaje ceritanya.. kepala saya mampet wkwkwkwk

Yoon Jae berjalan seakan tidak percaya dengan apa yg didengarnya barusan..

Yoon Jae : ini sungguh konyol.. Kenapa aku tidak pernah tau kalau Hye Jin pernah menyukaiku ?

jam sekolah sudah habis.. Murid2x pulang ke rumahnya masing2x

Sun Ah : hmmm.. Hari ini sungguh aneh.. Aku sama sekali tidak ditemani hye jin huhu..

Tiba2x.. Sung Joon menghampiri Sun Ah yg sedang memasang wajah cemberut

Sung Joon : Hey.. Kau kenapa ?? Wajahmu sudah jelek jd jangan kau buat lebih jelek drpd itu haha

Sun Ah : hey Tuan Besar ! Apakah hidupmu hanya untuk mengejekku ? Kalau kau ada didepanku pasti kau mengejekku..

Sung Joon menghampiri Sun Ah sebenarnya ingin menanyakan apa benar yg dikatakannya kemarin kalau dia menyukai Sung Joon

Sung Joon : bisakah aku bertanya sesuatu padamu ?? *wajah serius*

Sun Ah : kenapa wajahmu begitu serius sekarang.. ? Sungguh tidak pantas denganmu haha

Sung Joon : Sun Ah aku kali ini tidak bercanda.. Bisakah kau melihat ku disini ??

Sun Ah : kau sepertinya demam.. Mana mungkin aku tdk melihatmu.. Jelas2x kau ada didepanku

Sung Joon : kau sungguh tidak bisa diajak serius ya ?? Hahh sudahlah.. Moodku sudah tdk berselera untuk menanyakannya.. Aku pergi..

Sun Ah : hey ! Aku hanya bercanda.. Kenapa kau pergi.. Cepat katakan apa yg ingin kau tanyakan.. ? ! Apa-apaan dia ?

*Di rumah*

Ibu : Sun Ah.. Apakah kau sudah memikirkan masalah perjodohanmu ?

Sun Ah : ibu.. Aku sekarang masih sekolah.. Aku masih harus mengejar cita2x ku.. Jd aku belum ingin memikirkan masalah cinta.. bukannya aku menolak perjanjian itu.. Aku bisa terima kalau memang jodohku adalah Sung Joon.. Tp ku harap.. Aku menemukannya sendiri

Ibu : araso.. Semuanya akan ku serahkan padamu..

Sun Ah : terima kasih bu..

Di rumah,, Sung Joon sangat gelisah.. Dia memikirkan bagaimana caranya agar sun Ah mengakui kalau dia menyukainya

Sung Joon : baik.. hari ini aku harus bertemu dengannya.. kepalaku sungguh mau meledak.. Aku tidak bisa menunggu lebih lama.. Aku harus menanyakannya dengan jelas..

Sung Joon pun langsung pergi ke rumah Sun Ah..

Sung Joon : AnnyeongHaseo.. !

Ibu : eh sung joon.. Ada apa kau kesini ?? Kau mau bertemu dengan Sun Ah ?

Sung Joon : iya Ahjuma.. Bisakah memanggil Sun Ah sekarang ?

Ibu : tentu..

Ibu pun memanggil Sun Ah untuk menemui Sung Joon yg berada diluar..

Ibu : Sun Ah.. Ada sung Joon diluar.. Dia mencarimu..

Sun Ah : apa ?? Sung joon ??

Ibu : iya.. Sebaiknya kau menemuinya dulu..

Sun Ah : araso.. Bilang tunggu sebentar..

Sun Ah langsung bangkit dr meja belajarnya dan langsung menemui Sung Joon

Sun Ah : ada perlu apa kau datang ke rumah ku ? Tidak biasanya..

Sung Joon : bisakah kau ikut aku sebentar ?

Sun Ah : kemana ?

Sung Joon : percaya padaku.. Kau ikut aku sekarang..

Sun Ah pun langsung setuju ketika harus pergi bersama Sung Joon..

*tanda2x udh fallin in love*

Sun Ah : kenapa kau ajak aku kesini ?? Bukankah ini taman yg dulu aku pernah kecelakaan ?

Sung Joon : iya betul.. Dan dari saat itu.. Aku sudah mulai merasa ada yg lain dr hidupku.. Seluruh bayangmu selalu ada.. Setiap hari aku memikirkanmu.. Tp aku langsung merasa kalau perasaanku itu konyol.. Aku hanya ingin bertanya padamu ?? Apakah yg kau katakan saat kita bertengkar gara2x Hye Jin pada malam kita diberitahu dijodohkan itu benar ?

Sun Ah : memangnya aku mengatakan apa ??

Sung Joon : apakah kau sudah tidak ingat ? Mana mungkin kau sudah tidak ingat.. Kau memang sungguh menyebalkan.. Hal yg membuat orang sunggu pusing kau bilang kau tdk ingat ??

Sun Ah : hey.. Kenapa kau jd marah ? Tp jujur aku sudah tak ingat..

Sung Joon : kau memang hanya bisa mengingat rumus2x.. Tp kalau apa yg kau katakan sendiri kau malah tak ingat..

Sun Ah : cepat katakan ?? Sebenarnya apa yg sudah aku katakan padamu sehingga kau sungguh pusing ?

Sung Joon merubah wajahnya dengan ekspresi serius..

Sung Joon : dulu.. Kau pernah mengatakan kalau Hye Jin sudah lebih lama menyukaiku drpada lama kau yg sedang menyukaiku sekarang.. Apakah kau tak ingat ?

Sun Ah tiba2x ingat perkataan itu.. Dan dia pun sungguh malu..

Sun Ah : apa maksudmu menanyakan hal ini ??

Sung Joon : aku hanya butuh jawabanmu.. Apakah itu benar ?

Sun Ah : kalau itu benar memangnya kenapa ?? Kau merasa bangga karna aku menyukaimu.. Kau jangan berkhayal.. Walaupun aku menyukaimu.. Tp jangan harap aku akan bertekuk lutut padamu !!!

Sung Joon langsung memeluk Sun Ah saat itu..

Sung Joon : apakah kau bodoh ? apakah kau tdk mengerti kenapa aku sampai dibuat pusing oleh perkataanmu itu ? Aku juga menyukaimu bodoh..

Sun ah : kau sungguh2x atas ucapanmu itu ??

Sung Joon : apakah wajahku tidak meyakinkanmu ?

Sun Ah : tidak bukan begitu.. Tapi hal ini sungguh tidak bisa dipercaya..

Sun Ah langsung pergi meninggalkan Sung Joon.. Dia merasa aneh dengannya dan Sung Joon sekaligus merasa malu..

Sun Ah : baik.. Aku pulang sekarang.. Aku butuh menyegarkan otakku kembali..

Sung Joon : penyegaran otak ?? Kau lihat saja fotoku mungkin kau akan fresh !!!

Teriak Sung Joon pada Sun Ah yg sudah berjalan menjauh dr nya..

Sun Ah : apa2an dia itu ?? *sambil senyum*

Bagaimana kelanjutan hubungan Sun Ah dan Sung Joon ?

Oke FF ini saya buat 16 part aja.. kepanjangan nggak sih ? ^^


1 komentar to "Prefer You Part 7 (FanFic)"

Posting Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book