Hooollllaaaaaaaa... gw kembali lagi nih hehe *apa urusannya* .. -_-"
hmmmmm.... apa ya ??? *lah kok malah nanya* hehe gw cuman mw nyeritain cerita ku lagi nih haha ... masih ga jauh2 tentang Vidies dan Vidi Aldiano ceritanya *ya iya lah* begini.. *formal bgt ya bhsanya* kan kemaren aku sempat nyumbang cerita ke MUPENG an ku selama jadi Vidies.. waktu itu aku puas bgt bisa nyeritain cerita ku disini.. dan ga lama setelah ceritaku itu di posting dan apa yg terjadi ?????? siangnya ka Vidi ngetwit klo dia abis baca blog Vidies ini... Huaaaaaaaa gilllaaaaa spektakuler fantastis... bombastis bgt kan ya *kaget ceritanya* gmana ga kaget waktu itu ceritaku masih ada di halaman home blog jd mungkin aja ka Vidi baca.. tp sekarang ceritaku itu udah ketimbun dgn banyaknya cerita vidies yg menjamur setelah ka vidi ngetwit kyk gitu.. tp bagus bgt klo makin banyak vidies yg ngirim ceritanya hehe

Oke.. langsung ke inti cerita.. hehe klo kemaren cerita ku tntg Nasibku yg sangat merana ini ..sekarang aku mw nyeritain Indahnya Persahabatn Vidies di Twitter.. pertama aku tahu klo ka Vidi itu ada twitter.. waktu itu aku ga tw juga ya ceritanya kok bisa ketemu twitter ka VD hahaha.. aku iseng2 aja googling .. coz aku mw tw apa jadwal ka VD.. eh ketemu dehhhh.. tp sejak ketemu itu aku ga langung bikin twitter.. cz kaga tw cara bikin twitter *Gaptek stadium akhir* ya udah kyk 3bulan lagi baru deh aku bikin twitter..tp itu aku masih gaptek..nahhhh udah bikin twitter langsung deh aku nge follow Vidies2 yg aku tau.. aku inget bgt Vidies yg pertama follow balik aku itu ka onlyikha.. hehe ya udah deh kenalan lah aku ama para Vidies Twitter.. tp waktu itu Vidiesnya masih belum bnyk kyk gini haha klo sekarang mah ga bisa di itung ada berapa Vidies twitter..

Kalau di twitter itu salah satu yg jadi incaran adalah RTan ka Vidi Aldiano haha pokoknya seneng bgt deh klo Vidies dapet itu.. termasuk juga gw hehe.. klo gw itu di RT pertama kali ama ka vidi seminggu setelah aku bwt twit.. waktu itu kyk biasa ka VD mengelar RTan massalnya eh langsung deh aku mention ke dia..dan yakkkkk Di RT lah saya ... huaaaaaaa seneng bgt itu gw ...rasanya mw pingsan di TKP langsung aku hahahaa saking shocknya di RT, waktu itu aku nanya apa judul lagu Pak SBY yg dinyanyiin ka vd.. eh di jawablah oleh dia judulnya JIWAKU TERANG.. tp ampe sekarang ga di RT2 lg aku ... huhuuhuhh coba klo di RT .. ntar ku kasih sushi sebaskom ka VD haha

pokoknya aku seneng bgt bisa jadi keluarga vidies twitter.. disana ada sedih,senang,sebel,marah, ampe Orang Gila jg ada hahahahaha yang tergabung di TRIO Macan .. ga deng salah.. kok trio macan hahaha yg bener itu Trio GEBLEK yg isinya ada 3 org *ya iyalah namanya TRIO* yaitu Gue, Mutia. ama Anggit haha dan ada lagi nih temen2 ngetwit ku juga kyk ka Intan,ka Elza,Kamila,jasmine,Winda,ka Devy pokoknya bnyk deh .. maaf ga bisa di tulis satu2 cz bnyk bgt hehe.. klo nyeritain tentang Vidies emang ga bakal ada abisnya ..

Udah dulu ya ceritanya .. BYe BYe LUPH YOU VIDIES n Vidi Aldiano

Bye : Desty "Vidies Sumsel"
twitter : Desthy_va *promosi colongan lagi* hahahaha


0 komentar to "VIDIES TWITTER"

Posting Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book