saya posting ini coz saya suka bgt ama cerita ka vidi yg ini.. hehe

Well, untuk menepati janji, vidi buat ni note nya.. maaf yaa lamaa.. hehee.. baru ada waktu bikinnya.. :)

Jadi, kmrn tgl 11 April 2009, Vidi dan team management di undang ke Brunei untuk nyanyi disana.. dan yap, ini pengalaman nyanyi Vidi pertama di luar Indonesia.. yah walaupun masih deket di negara tetangga, smoga ini merupakan titik awal bagi mimpi Vidi untuk bisa jadi penyanyi International.. amiiin..
Pagi2 butaa uda ada di Airport Soekarno Hatta,, dan waktu itu dikasih tau kalau Vidi bakal nyanyi di acara kawinan orang Brunei, berdua sama Tompi.. okaaay..
ga beberapa waktu kemudian, berita baru nyampe kalo ternyata bukan Tompi yg bakal nyanyi bareng Vidi disana.. tapi Irwansyah.. yak.. okeee.. gw blom kenal.. hahaha..
Dan akhirnya waktu uda mau boarding, baru deh ketemu sama Irwansyah, dan kenalan akhirnya.. and he turned out to be a very nice person.. alim banget juga kayaknya.. soalnya katanya asal mula dia jadi penyanyi, karna waktu itu dia menang lomba MTQ, jadi deh ditawarin nyanyi..
nah masih agak2 kaku tuh disitu..

Perjalanan ke Brunei cuma 1 setengah jam, dengan beda waktu sejam.. jadi klo di jakarta jam 11, disana jam 12.. nyampe lah gw di bandara sana..
blom apa2, waktu lagi di bagian imigrasi sana, uda kena marah sama orang Brunei gara2 gw main handphone.. yang marahin perempuan pula.. untung ga ada yg tau gw disana.. hehehehe.. :p

Waktu lagi nunggu mobil jemputan di luar, ada orang indonesia disana juga yg uda lama kerja di Brunei nyapa gw.. wah uda masuk sana juga yaa brarti gw... hehehe *narsis..
:p
tapi ternyata gw baru tau klo disana yg namanya RCTI, SCTV masuk kesana..
dan satu lagi fakta yg gw dapet disana yaitu.. ORANG BRUNEI SANGAT-AMAT-AMAT-SANGAT MENYUKAI-YANG-NAMANYA-SINETRON-INDONESIA..
wow..
fakta itu agak membuat gw tercengang..

fakta itu bermunculan waktu gw uda nyampe di venue tempat gw bakal manggung, di hotel apaaa gitu lupa.. yg jelas hotelnya bagus banget.. nah waktu nyampe sana gw dikasi tau ntar ada sound check jam 3an.. okey...
yaudah alhasil setelah gw tidur siang dulu selama 2 jam-an, gw turun dr kamar gw.. (oh iya gw tidur di hotel yg sama) dan langung ke hall tempat gw nyanyi nanti..
nah disana gw baru tau ternyata yang mengadakan pesta adalah orang KERAJAAN.. YAK BAGOOOS!
deg2annn gilaaaa gilaaan jadiinya...
dan yg bikin gw tambah deg2an lagi, gw dikasih tau sama EO nya, kalo Ratu Brunei bakal ntn juga..
YAK! TAMBAH BAGOOOOS!

ehem okey, lanjut.
waktu soundcheck, suara gw tiba2 ilang powernya.. mungkin karna kurang istirahat.. mungkin karna nervous gara2 baru dpt brita heboh itu.. dan situasi dimana suara gw tiba2 ga ada power bikin gw tambah nervous lagi.. yasudah lah, pasrah aja.. cuman bisa berharap kalo malamnya suara gw bisa prima..

nah waktu gw selesai soundcheck, orang EO nya bilang. "mas, itu ada anaknya pangeran, mau minta foto.. "
oh oke gw bilang.. yauda akhirnya gw ke luar Hall, dan bertemu dengan Pangeran dan 2 anaknya.. anaknya uda gede sih.. se gw kayaknya..
yauda abis foto, ngobrol2 bentar sama pangerannya..

Pangeran (P), Vidi (V)

P : Kamu pemain sinetron yah?
V: *dalam hati.. YAK DIA GA TAU GW SIAPA, TAPI MINTA FOTO..*
oh ngga saya penyanyi aja..
P : oh bukan kayak irwan yah ? *maksudnya Irwansyah.. kenapa ga main sinetron aja?
V : oh ngga om.. *asal banget manggil om* blom kali yah.. hehehehe.. *cengar cengir cengar cengir*
P : bagus loh kamu klo main sinetron.. saya suka banget ntn Cinta Fitri..
V : .....
P : iya.. uda season 3 nih.. sayang banget tinggal 2 eps lagi..
v : *dalem hati gw.. GUBRAAAK! DEMI APAAA....* *tp berusaha jaim...*
ehemm.. oooh gitu ya om.. wah sampe juga ya disini cinta fitri..
P : oh iyaa.. saya sama anak2 saya suka skali Cinta Fitri, sama Alisa dan nikita..

OKAY..
fakta baru terungkap.. hehee,,
dan gw juga baru tau ternyata disana, artis2 indonesia lebih terkenal dibandingkan artis dlm negrinya sendiri...
terutama artis sinetron indonesia...

dan satu fakta lagi ttg Brunei.. nah yg ini si uda di warn sebelumnya sama om gw, kamga tangga, dan irwansyah sendiri. mereka pada ngasih tau klo manggung di Brunei, jangan kaget kalo ga ada yg tepuk tangan atau ga ada yg asik penontonnya.. jangan berharap bisa dapet sambutan yg meriah disini.. soalnya mungkin orang2 brunei sangat jaim.. walaupun awal2nya kaget,, yasudahlah ya tapi.. hehehe.
.
Yaudah akhirnya malem itu gw nyanyi 5 lagu, sayang cuman bawain 3 lagu sendiri..
gw akhirnya bawain
Nuansa bening,status palsu, cinta jangan kau pergi, kisah cintaku(peterpan), dan sekali ini saja (glenn fredly)

dan yak bener aja gitu.. lagu pertama.. *prok*
lagu kedua.. *prok prok*
lagu ketiga keempat kelima., *prok prok prok*

yak terimakasih brunei! hahaha..
tapi gpp.. gw ngerasa nyanyi gw malem itu maksimal.. dan alhamdulillah suaranya keluar dengan power.. abis gw nyanyi 5 lagu, baru deh irwansyah nyanyi juga..

oh satu hal lagi.. keluarga kerajaan nontonnya paling depan, dengan meja yang sangat panjang, bikin gw tambah grogi malem itu..

dan betul..
INI PERTAMA KALI VIDI MANGGUNG YG PALING BISA BIKIN VIDI GROGI + DEG2AN SETENGAH MATI.. hehehehe..

udah deh besoknya pulang..
dan waktu di airport brunei, ada EO brunei yg manggil, dan dia bilang.. "tadi malem princess mau nanya no tlp kmu tuh.. dia bentar lagi ultah dan mau ngundang kamu.."

ALHAMDULILLAH..
berarti emang bener2 jaim orang brunei. .tapi seneng banget disana...
kenalan sama salah satu anak princess sana.. ihiiiy.. hehehee :) :)

skian lah crita Vidi..
ini khusus buat vidies2 yg uda sabar nungguin notes ini yaa..
oh iya.. soalnya banyak banget yang minta di tag,kan ga mungkin smuanya di tag.. nah takutnya dr pada ga adil, Vidi ga nge tag siapa2.. kasi tau aja para vidies lainnya yah.. :D


Cheers,
Vidi Aldiano


0 komentar to "Cerita ka Vidi Aldiano di brunei"

Posting Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book