Ini cerita ku yg ada di blog vidies yaitu ini linknya http://vidiesdiary.blogspot.com/ ,aku nampilin ini diblog ku setelah diposting di blog vidies cz ada yg mw aku tambahin.. singkat cerita setelah cerita ku ini di posting di blog Vidies.. ka Vidi aldiano ngetwit di twitter klo dia abis baca blog ini ... !!! huaaaaa itu dia aku yg senengnya smoga kavd baca baca cerita ku ini hehe .. ya udah baca ya semua hehe

Yeay akhirnya bisa turut serta dan berpartisipasi dalam blog ini.... *keren ya bahasa gw* hahaha
sebenarnya udah lama sich pingin ngirim cerita gw tp belum kesampean huehue..hmmmm perkenalkan aku Desty vidies Sumsel tepatnya tinggal di Kota kecil disana yaitu Baturaja ... Okay dari judulnya aja kyk sedih bgt ya..NASIB haha tp emang bener mungkin nasib vidies Sumsel atau Vidies yg tinggalnya jauh dr jakarta mungkin agak2 lain enaknya ama vidies Jakarta.. Khususnya saya.. udah tinggalnya di Sumsel.. Bukan di ibukota nya lagi.. hadoooo tambah jauh dah hikshiks.. Coba saya tanya ama vidies yg laen.. pasti ga tw kan ama yg namanya Kota Baturaja kecuali vidies sumsel itu sendiri.. saking kecilnya tu Kota gw ...kemungkinan kecil bgt ka vidi mw manggung di Baturaja .. klo manggung di Sumsel pasti ke Palembang ... kapan ke tempat sayanya..emeng dah nasib saya ini tragis bgt hikshiks.. kadang gw sering ngeliat foto2 vidies yg abis ketemu ma vidi..... sumpah mupeng gila aku waktu itu.. klo misalnya ada vidies yg mw ketemu ma ka vidi .. kerjaan gw cuma bisanya TISAM... maaf ya Vidies sering ngerepotin dgn permintaan TISAMku itu..... aku pengen sekali2 aku yg dimintain tolong tisam ama vidies laen... tp kayaknya ga mungkin..

Oke mungkin ketemu ma ka vidi itu mimpi aku yg tinggi bgt kali ya..nah sekarang aja ga usah ngomongin ketemu ma ka vidi..., daftar jadi Vidies Resmi aja kayak susah bgt dah ya ampun... Orang tua aku sulit bgt ya bwt dibujuk.. katanya aku bisa daftar jadi Vidies resmi klo di Baturaja ada Vidies juga.. nah lho..??? gw ga tw tuh ada ga Vidies nya...gw ngerasa kyk nya cuman gw aja dech vidies disana ... mana umur gw belum cukup megang ATM sendiri.. coba gw udah ada ATM pasti langsung daftar aku jadi vidies ... tp ga papa dech sabar aja mungkin ya.. ahhhhhhh tapi masih MUPENG ama vidies yg udah ketemu ma ka VIDI ...hmmmm untung ada Twitter ,,, bisa sedikit mengobati Ke MUPENG an gw .. disana juga Vidiea nya baek2 saling support kavd atau juga suka saling promosiin Ultah ke ka vidi...duhhh senengnya bisa jd keluarga vidies di twitter .. Vidies ntar klo udah tanggal 22 JULI promosi ultah ku ya hahaa *promosicolongan* dan juga misalkan ada Vidies Baturaja baca ini... kontak gw ya di twitter @Desthy_va .. supaya ntar kita daftar vidies nya bareng2 oke... supaya tuh ortu gw ngijinin..

Ya sekian dulu dech cerita ke MUPENG an gw ini hehe ... semoga gw bisa daftar jd vidies resmi..+ juga yg paling penting bisa face to face ama ka VIDI...Hidup Vidi Aldiano Hidup Vidies..!!!!!!

BY : Desty "Vidies Sumsel"


0 komentar to "Nasib Seorang Vidies Sumsel"

Posting Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book