yups ... akhirnya posting jg hehe... kayaknya udah berabad abad dech aku ga posting haha lebay ya ?? ya itulah aku... dari judulnya aja gw malah nanya haha segitu bingungnya aku mw nulis apa... ini aja modal nekad aku posting ... ku pikir ntar timbul sendiri ide nya eh sekarang ga nongol nongol tu inspirasi hehe milkysmile sendiri yg masang haha karna yg kemaren kan bukan aku yg masang tapi Buchik haha abis wktu itu aku masih gaptek ama blog... apa aja ga tw haduhhhh bener bener dech aku ini... ckckckc aku sampe bisa masang sendiri itu karna ku otak atik haha ... ya ampun itu aja ga bener.... tp yaudah lah yg penting bisa... tp klo mw masang template itu kan widget nya pd ilang smw ya... nah untung udah ku save tu kode kode nya... selamat dech saya haha oh iya... gimana menurut kalian template ku ini haha ??? jelek ya... ya begitu lah selera aku .... milkysmile hemmm ternyata ngeblog itu enak ya.. ku pikir dulu bgebosenin eh ternyata asik apa lagi nambahin widget ke blog bisa jd keren bgt dech blog kita walaupun aku jg masih gaptek haha ,,,,



ta udah dulu dech ceritanya walupun ga tw nieh cerita apaan tp ngasal bgt haha bye bye all


0 komentar to "Hmmmm apa ya ??"

Poskan Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book