Nah para blogger.. kalian tw kan apa ini ...??? yups ini tuh matahari hehe tp rada aneh.. ini difoto ama temenku cz wktu kejadian ku ga bw hp...
ceritanya itu kalo ga salah wktu hari sabtu abis pulang sekolah.. itu pas latihan upacara gitu... eh iseng2 aku liat ke atas.. muncul tuh matahari... klo diliat di sekeliling matahari ada pelangi gitu ya.. nah tp aku rada2 ga tw apa yg sinar kecil itu... huaaaaaaaaa sumpah aku baru liat kejadian ini sekali ini aja lho.. wah aku ga tw dech ni apaan... ku pikir ini tuh gerhana .. tp masa gerhana pelangi haha... ah ya udah lah ya... puyeng aku mikirinnya haha... toh tu pelangi aja ga pusing haha tp ngeliat gejala ini aku langsung mikir + langsung ingat ama isu kiamat 2012 haha ya secara tuh isu lg dipuncak2nya hehe...duh jd serem ndiri aku... rencana nya kemaren aku mw nanya ama guru.. tp takut ah.. masa nanya tentang ini haha yasud kutanya dech ama ortu.. eh malah ikut kaget ortu ku haha yah ga dapet jawaban dech saya haha ... nah ada lg nich blogger waktu malem2 lg nganterin adikku ngaji gitu ... ibuku katanya ngeliat kejadian yg sama tp bedanya itu bukan matahari.. tp bulan nah lho ?? eh cepet2 dah aku langsung keluar rumah tp tuh bulan udah tinggal dikit keliataanya.. ya udah dech batal lah mw nge foto nya haha apalagi wktu itu aku bisanya cuma ngelongok aja haha ya udah cocok hehe.... ya sud ya ceritanya haha ... berdoa aja supaya ntar tahun 2012 ga bener2 kiamt hehe... coz saya belum kuliah... belum kerja dan yg paling penting blm ketemu ama ka vidi aldiano n juga dosa saya masih banyak hehe... aminnnn moga2 ga jadi ya...


2 komentar to "Ga tau tuh apaan hhe"

Poskan Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book