Happy New Year

Yeayyyy... akhirnya udah taun baru lagi hehe...
Sekali lagi selamat taun baru ya semua... berhubung taun baru nih ya... pasti setiap org ada planning masing2 bwt taun 2010 ini... gimana guys udah ada planning ??? klo aku pribadi berhubung aku sekarang udah kelas 9smp jadi pastinya aku mw LULUS UAN dengan nilai yg baik.. masuk SMA favorite.. Hidup gw di berkahi terus ama yg ada di atas... dan tentunya ketemu idola gw yg satu ini... yaitu Vidi Aldiano Aminnnn semoga tercapai ya semua...

kalau mw flash back ke belakang... mungkin aku ga akan pernah ngelupain taun 2009.. disana bnyk bgt hal yg aku ga tw... bisa tw disana... kyk contoh... teknologi... aku mulai dikit2 ga gaptek di taun 2009... bisa tw yg namanya sahabat ya di taun 2009... mengenal sosok idola yg sekarang aku puja2 di taun 2009... dan tentunya VIDIES ,,,, emang bnyk bgt memory di taun 2009 di hidupku.. aku harap di tahun ini juga aku bisa mendapatkan pengalaman yg indah... walaupun kita tahu ga selamahidup itu indah... tp ga salah kan.. klo kita berusaha untuk menjadikan hidup kita indah..????

Hmmm klo untuk keluarga.. mungkin aku itu bukan anak pertama dan juga bukan anak bungsu.. aku itu anak ke-3 dari 4 bersaudara yg isisnya 2cowok 2 cewek... jadi aku itu ngerasain bgt gimana punya adekkk... dan gimana punya kakak... but its so funnnn... pokoknya semoga palnning aku yg ada di atas td bisa tercapai di tahun 2010 ini... Aminnnnn... upssss tp ga cuman aku aja ya... semoga kalian juga bisa tercapai harapannya di tahun 2010 ini hehe...


0 komentar to "Happy New Year All..!!!! Maaf telat hhehe"

Posting Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book