Yapzzz.. walaupun rada telat sehari ngeposting Selamat Ultah buat oppa ku tercinta satu ini.. tp aku bener2x pengen ngucapin HBD buat Yonghwa.. Mianhaeo Oppa.. rada telat nih huhu.. sekali lagi


Saengil Chukuhamnida YongHwa

Yonghwa lahir tepatnya pada tanggal 22 Juni 1989 dan sekarang tanggal 22 Juni 2010
jadi sekarang umurnya udah 21 ya ?? huaaaa..

klo mau ngucapin Bday mesti ada WISH kan ya ?? nah gw bingung mau ngasih Wish apaan haha..




yang simple aja lah wish dari saya..

1. Semoga tambah cakep *apaan deh ini*
2. Tambah dewasa
3. Selalu sayang ama Keluarga, Boice, dan Tuhan.. aminnnn hehe
4. Untuk karir semoga CNBLUE tambah JAYA
5. Jadi Leader terbaik buat CNBLUE

Intinya itu semoga tambah baik dari sebelumnya deh hehe..

Sekali lagi Happy Birthday Oppa..

Naneun Saranghandagu
Love You Forever haha




0 komentar to "Saengil Chukuhamnida YongHwa Oppa.."

Poskan Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book