Kisah berawal ketika Go Eun Sung yang diminta Ayahnya untuk pulang dari study-nya di Newyork karna perusahaan Ayahnya bangkrut yang sebelumnya tidak diketahuinya. Ia memiliki insiden kecil dengan Sun Woo Hwan yang juga diminta pulang oleh sang nenek, karena tas mereka yang tertukar (Tas dengan warna yang sama) padahal di dalam tas Eun Sung, ada hadiah yang telah dibuatnya untuk sang ayah yang sebentar lagi akan berulang tahun. Hwan memiliki sifat arogan, gak pernah mengucapkan kata “Maaf” sama sekali dan tidak peduli dengan orang lain kecuali dengan seorang perempuan yang bernama Yoo Seung Mi yang adalah adik tiri Eun Sung. Sampai ketika hari ulang tahun Ayah Eun Sung hampir tiba, ia dibuat menunggu oleh Hwan yang berjanji akan menukar tasnya sehingga ia tidak sempat melihat Ayahnya untuk terakhir kalinya. Belum lagi, ia pernah membayar semua minuman di kafe ketika Hwan gak punya uang. Sejak saat itu, Eun Sung dan Hwan saling membenci. Ibu tirinya yang jahat tapi kalo marah gak pake urat, mengusir Eun Sung dan adiknya yang autis, Go Eun Woo dengan halus karna mereka dah gak punya uang sejak Ayahnya yang telah meninggal dan juga perusahaannya yang bangkrut. Beruntung, Eun Sung tinggal dirumah sewaannya dan bekerja sebagai pelayan di sebuah klub malam. Karena kesibukannya bekerja sendirian, Eun Sung menitipkan adiknya kepada temannya yang akhirnya malah hilang karena mencari-cari tempat bermain piano yang disukainya. Eun Sung yang dah putus asa, kembali bersemangat begitu bertemu dengan Park Jun Se yang membantunya mencari adiknya melalui selebaran sambil berjualan Mie di pinggir jalan dan bertemu dengan neneknya Hwan yang terjatuh dan hilang ingatan karena pergi dari rumah dengan alasan merasa gak dihargai lagi oleh keluarganya yang cuma memikirkan warisan. Eun Sung yang kebutuhan ekonominya sedang terbebani, mengajak nenek tersebut tinggal bersamanya. Beberapa hari kemudian, Eun Sung dikagetkan dengan nenek yang dah gak ada dirumahnya. Tiba-tiba, ada yang mengajak Eun Sung bertemu dengan seseorang yang tidak lain adalah nenek yang sedang di khawatirkannya itu. Sang Nenek juga meminta Eun Sung untuk tinggal dirumahnya karena telah menjaganya saat hilang ingatan. Eun Sung yang menyetujuinya, akhirnya menyatakan keberatannya karena Hwan yang membuatnya menunggu lama dan pernah menginjak Handphone-nya di club, ternyata adalah cucu dari si nenek. Nenek Hwan yang gak mau tinggal diam, tetap memaksa Eun Sung untuk tinggal bersamanya sekaligus untuk menjadi ahli waris dari warisannya karene sang nenek gak mau warisannya jatuh ke tangan orang-orang yang boros (Hwan, Ibu & Adiknya) sambil di iming-iming bahwa ia akan membantu mencari adik Eun Sung. Tinggal bersama orang yang di bencinya adalah sesuatu yang sulit untuk Eun Sung. Belum lagi, ada adik dan ibu Hwan yang selalu memakinya karena kedekatan gadis itu dengan Park Jun Se.


Saat Nenek Hwan meminta keluarganya berhemat dengan tidak memakai mobil dan uang yang pas-pasan, mereka cuma pasrah dan menuruti kemauan sang nenek untuk bekerja. Hwan yang bekerja di rumah makan keluarganya (Neneknya), dengan perasaan terpaksa ia menjadi seorang pelayan yang tentunya dibantu Eun Sung membimbingnya. Hwan yang selalu jutek face dan tidak pernah menyapa tamu, mendapatkan pin dengan wajah cemberut. Lama-kelamaan, mendengar dan melihat perjuangan Eun Sung untuk mencari adiknya dengan hidup mandiri, Hwan mulai menyukai Eun Sung secara sembunyi-sembunyi. Ia pun mulai berbaik hati pada pelanggan dan akhirnya berhasil mendapatkan pin dengan wajah tersenyum. Karena perjuangan Hwan untuk menjadi seseorang yang baik, membuat Eun Sung pun memiliki perasaan kepada laki-laki tersebut.







Bagaimana dengan Park Jun Se dan Yoo Seung Mi???
Jun Se yang selalu ada untuk Eun Sung, selalu dijaga perasaannya oleh Eun sung yang hanya menganggapnya sebagai seorang kakak. Sementara Seung Mi, ia menjadi seorang yang licik begitu tahu bahwa Hwan mwnyukai Eun Sung dan mencoba memfinah Eun Sung setelah diketahui bahwa ia adalah adik tiri dari Eun Sung. Ia memfitnah dan mengatakan mengatakan pada Hwan bahwa Eun Sung meninggalkan dirinya dan ibunya ketika Ayahnya meninggal dan membawa semua uang asuransi dari perusahaannya. Sayangnya,, Hwan lebih percaya dengan sikap Eun Sung yang selalu dilihatnya.^^

Di tempat yang berbeda pula, ternyata Ayah Eun Sung gak meninggal dan hanya di rampok oleh penjahat yang pergi ke tempat karaoke yang saat itu terjadi kebakaran dan dikira meninggal. Otomatis, identitas dalam dompet yang ditemukan oleh polisi adalah identitas milik Ayah Eun Sung. Ingin mencoba mencari Eun Sung, Ayahnya malah bertemu dengan istrinya yang telah mengusir Eun Sung dari rumah. Karena tidak ingin Suaminya bertemu dengan anak kandungnya, Istrinya malah berbohong dan mengatakan bahwa Eun Sung ada di Amerika. Saat Suaminya meminta alamat email Eun Sung, istri dan anak tirinya malah membuat email palsu dengan mengatasnamakan ‘Eun Sung’ yang dijalani oleh mereka untuk mengabarkan kabar Eun Sung yang bohong.

Finally,,,,,,
(Banyak konflik yang udah bisa ditebak)…
Ayah Eun Sung yang bertemu dengan Park Jun Se, berhasil mempertemukannya dengan Eun Sung karena ia sering mendengar cerita yang sama dengan Eun Sung yang mencari Ayahnya. Adik Eun Sung pun ditemukan oleh Hwan yang selama ini telah dijaga oleh temannya di kafe miliknya. Sementara Seung Mi dan ibu tirinya, pergi keluar kota untuk melanjutkan hidupnya dan Seung Mi pun menjadi guru sekolah. Begitu lengkap sudah, Eun Sung yang menjalin hubungan dengan Hwan, berpamitan pada laki-laki itu dan menjalani kencan terkhir mereka yang berakhir dengan ciuman yang diberikan Eun Sung sama seperti wakti Hwan menciumnya dengan tiba-tiba… Hehehe…..^^
Di episode 26, Hwan ngajak Eunsung kencan pertama kalinya dan Eunsung-lah yang diminta untuk nentuin tempatnya. Eunsung dandan cantik bgt, Hwan juga cakep banget deh.. Hihi..^^
Nah,, di adegan ini, banyak yg bikin ketawa.. salah satunya waktu mereka liat pertunjukan sulap dijalan, Eunsung dikasih bunga sama si pesulap, alhasil Hwan cemburu dan ngambil bunga dari tangan Eunsung utk anak kecil. wkwk..
Nah,, pas pulang mereka gandengan tangan mesra banget deh,,^^ (Seneng bgt aku liatnya!). Disitu Hwan bilang kalo dia bakal ngajak Eunsung kencan lagi tapi Hwan yang nentuin tempatnya.
Finally,, di episode 28 (End), Eunsung pengen balik ngelanjutin kuliahnya di amrik sementara Hwan nerusin perusahan neneknya di korea. Mereka kencan lagi deh. Hwan masakin Eunsung makanan di taman ada kolam tempat mancingnya gitu. DIsitu utk pertama kalinya juga Eunsung mengatakan "Saranghae" sama Hwan..


5 komentar to "Brilliant legacy"

  • di setiap serinya slalu ada adegan yang co cweeeeeeet,pa lagi pas mereka lagi kencan,duuuuuuuuh q suka banget ngeliat nya plus ending yang romantizzzzzzz bgt..............
    hem..............kapan ya punya kisah kek eunsung...........

  • hehe iya.. seru banget.. aku juga suka bnget ama drama korea ini hehe

  • drama nie keren bgt capa sih penulis drama ni

  • @the suniest wah aku kurang tau siapa penulisnya.. emang keren dramanya hehe TOP !!!!

  • Apa terjadi pada nenek Huan? Macam mana penipuan ibu tiri , Seung Mi dibongkarkan. Tidak jelas juga kehendak bapa Jun Se yang ingin menguasai syarikat nenek Huan.

Poskan Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book