Yuppppsss hahaha... di postingan sekarang gw mau ngomongin tentang temen skolahan ahahhaha wkwkwkwkw... ada2 aja ya haha sekarang itu gw udah kelas 9smp... huhuhuhuh bye my friends... semoga ntar waktu SMA kita ketemu lagi ya hehe.. klo ga bosen aja liat aku wkwkwkw...

kalau ngomongin masalah temen skolah sih ga bakal abis ya hahaaha... secara hampir tiap hari ketemunya muka itu muka itu lagi hehe... tapi setelah selesai aku post ini pengennya tuh temen gw baca... tp mereka ga tw alamat blog ku... soalnya aku malu hahah... ntar di baca lagi ,,, mending juga bagus nih blog... wkwkwkw

okay kembali ke teman wkwkwk... tuh liat di atas fotonya temen2 gw haha.. gila ga tuh poto2 waktu olahraga mana di depan kantor guru haha.. parah2 ... oh iya just informasi aku itu seklolah di SMPN 1 OKU.. tuh SMP adalah SMP paling bagus di Kota gw.. bwahahaha.. narsis dikit ga papa kan ??? oh iya juga smp gw itu standar nasional.. wkwkwk... *mending standar internasional* nah klo bisa insya Allah.. SMA ntar aku masuk SMAN Plus 4 Oku ya.. itu SMA paling bagus di tempatku hehe *amin ya Allah*...

Mana sekarang mw deket2 UN.. huaaaaaa stresssss saya.... padahal udah seneng2 yg katanya UN mw di hapuskan... ternyata kaga jadi... jiaaahhhhh ???? dasarrrrrrrr hueeeee

haduhhhh

Guys doakan ya supaya aku lulus UN trus masuk SMA favorit hehe.. *amin ya Allah*



0 komentar to "Ga tw apa ini judulnya hahahaha"

Posting Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book