hahai.... sebenarnya ni prtama kalinyaku bwt blog lho..D hehe jd harap maklum ya klo postingannya rada" jelek hehe *ngaku okay ku langsung ke intinya aja deh yaq sebenarnya ku itu bingung mw nulis apa jd ku mw ceritain tntg myidol ya hehe ku itu ngefans baNGET AMA vIDI aLDIANO.. ga tw kenapa ku itu ngefans bgt ma dia, setiap ada dia ditv pasti ku tonton deh ,pertama kali ku tw yg namanya vidi dr temenku lho ceritanya dia iti nyanyi" nuansa bening gitu jd ya aku nanya deh ama dia klo tu lagu punya siapa eh dia bilang vidi aldiano, lah tambah bingung dah aku siapa vidi itu.. ya udah deh ku jg ga mw tw wktu itu.., suatu saat waktu hri minggu sekitar jam 1 siang itu pas ntn dahsyat waktu makan bakso ku pertama kali liat vc nuansa bening danku bru tw klo tampangnya vidi aldiano itu.. dan wktu itu kupikir biasa aja orgnya ga ada yg spesial tuh hhe dan lain hari ku ntn panasonic award disana ada vidi,afgan.juniar arif,n kamga tangga nyanyi bareng" dan OMG.... ku bru sadar klo vidi itu ganteng bgt, sumpah dah ganteng gila apalagi wktu itu dia udah ptong rambut jd pendek ya udah deh wktu itu ku udah jd VIDIES fanclbnya vidi *walaupun blum resmi hhe pokoknya ku sekarang bangga jd vidies krna temen" vidies ditwitter itu baek baek bgt.. pokoknya We Luph YOU VIDI :D :D


0 komentar to "Postinganku yg pertama"

Poskan Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book