hehe posting lagi nih... tp masalahnya ku ga tw mw nulis apa... ckckckc parah bgt dah hohoho ya udah dech gimana klo ngomongin penyanyi favoriteku? pada mw kan hhee pokoknya gw ga mw tw lo hrus mw *MAKSA ga deg gw becanda kok hihi langsung ke intinya aja deh pd tw kan Vidi Aldiano? pasti tw ya kan ya gak iya dong hhe ehmmm Vidi Vidi Dan Vidi kapan ya ku berenti suka ma ni orang haha impian ku iti bisa ketemu ma orangnya,terus foto bareng n minta ttd-nya dech hhe byk bgt ya permintaanku hoho tp ada lg nih ku itu pgen bgt gabung ke FC kavid yakni VIDIES tp kaga dibolehin ma ortu duh huhu

heemmm... Vidi aldiano.... seorang solois laki-laki muda dan berbakat..hehe tp semenjak ku jd fans beratnya... ku jd susuh bgt tidur haha *lebayyy tp ada lagi nih mimpiku yg kyknya ga bakal terwujud sampai kapanpun itu yaitu ketemu langsung ama orangnya,foto: bareng,minta ttd-nya n byk lgi dech.. tp kyknya ga mungkin dech.. secara ku tinggalnya disebuah kota kecil diSUMSEL jd klopun dia ke Sumsel pasti cuma sebatas Palembang aja ga mumnkin ke kotaku hikshiks jd mellow gini dah jadinya.... tp ga papalah liat dia ditv aja udah loncat-loncat ga karuan... gimana klo ntar ketemu mungkin bakal pingsan ditempat kali ya haha *lebayyyyy ya gapapalah lebay dikit so aku lebaynya byk hheeee nah padahal aku mw nulis cerita tntg pengalaman twitteran ama vidies" tp kyknya itu di next postingan aja lah ya coz pegel nich tangan mw nulis n otak lagi mampet jd nyicil ya ceritanya hheeee ya udah dech bye bye alll luph u............ hehe *panjangbgt


0 komentar to "Impian seorang siswi biasa"

Poskan Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book