hehe ini gw nulisnya dengan rasa suka cita tau haha gimana ga seneng klo idola gw dapat awards dari Mtv kategori Best Male... sebenarnya ka vd itu dapat 2 nominasi tp yg nominasi pendatang baru ga dapet yg dapet KOTAK itu aja diumumin wktu pertama mulainya Mia haha gila wktu tw itu gw seduh bgt dan gw rada _ brada pesimis klo yg Best Male itu kavd yg menang voz gimana ga pesimis Saingannya booo.... Afgan !!!! berat bgt kan huhu di Mia itu award yg jd acara puncak itu ada 3 yaitu Best male, best band, ama mtv this year gitu eh sebelum diumumin klo ka vd yg menang gw sempat janji ma Allah klo ka vd menang gw bakal puasa Arafah besoknya hehe gw bilabg gitu krna gw ga nyangka klo nka vd yg menang tp ternyata dia yg menang jiahhhh puasa dech gw besoknya haha tp gw ga nyesel puasa coz gw seneng bgt tauuuu hehe nah waktu pengumuman itu yg bacanya adalah Olla Ramlan dan saat itu gw udah mulai tutup kuping + jantung gw gedegap gegegup haha sumpah ni yg jd artis siapa... gw yg gugup haha dan wktu dia bilang Best mALE artis adalah..... Vidi Aldiano gw langsung teriak dan alhasil Ortu gw pada bangun tidur haha ya secara itu acara malam gila abisnya jam 11 lewatan gitu malam ya hehe dan perasaan gw itu caruk maruk haha ada seneng ada jg nangis gara " terharu haha pa lagi ka vd bilang makasih ma VIDIES langsung dah tambah seneng gw haha itu kalimat yg sangat ditunggu para VIDIES di Indonesia haha dan abis acara gw langsung ambil hp dan langsung ngetwitt vdi twitter untuk ngucap8n selamat bwt kavd di twitter hehe pokoknya gw tidur malam itu jam 12 malam haha dan jam 3nya mesti bangun sahur gara" mw puasa hehe dan alhasil meski jam tidur gw rada" dikit tp ga tw kenapa bangun seklolahnya muka gw cerah bgt haha saking senengnya ka vd dapat award haha pokoknya VIDIES always sopport Vidi Aldiano hehe


0 komentar to "award pertama my Idol,,,,,"

Posting Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book