Credit: ent.sina.com.cn | shared by limfei @ sj-world.net
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS
DO HOT HOTLINK! DO NOT EDIT OR ERASE THE LOGO
DO NOT ADD SELF CREDIT.


Alur


Ada sebuah pembunuhan!

Park Jungsu, si ahli olah TKP. Dia bertekad untuk menemukan siapa yang telah membunuh si korban. Dan menyeret tersangka ke pengadilan.
Kim Jongwoon, si fotografer TKP. Penampilannya sih sedikit aneh dan canggung tapi ia melakukan pekerjaannya denganbaik.
Cho Kyuhyun, si penyidik. Walau seorang penyidik tapi dia lebih banyak belajar soal komputer, staf teknisi gitu.
Kesimpulan sementara : korban adalah seorang pria anggota genk mafia.


Kim Jongwoon dan Cho Kyuhyun berusaha menyelidiki kasus ini. Tapi karena keduanya kurang berpengalaman jadi di panggil pulang ke markas dan mendapat omelan dari Park Jungsu.
Heechul si ketua departemen (bidang reserse kali yah kalau di Indonesia hahahahahha ukeylah kita anggap Heechul ketua bidang reserse gitu). Nah si ketua departemen ini memutuskan untuk ikut menyelidiki kasus ini. Orang pertama yang ia tuduh adalah Choi Siwon, si bos mafia. Tapi Siwon menyangkal dan memperingatkan Heechul dan anak buahnya untuk mengurus urusan mereka sendiri.
Kemudia bos Siwon menelpon Hyukjae, anggota mafia yang bekerja di bar tempat kejadian berlangsung. Siwon meminta Hyukjae untuk menyelidi apa yang sebenarnya terjadi. Hyukjae sebenarnya sudah punya dugaan sendiri.
Sementara itu Heechul mengirim seorang penyusup ke kelompok mafia, Lee Donghae, yang ia perintahkan untuk memantau pergerakan mafia dan yang terutama untuk mencari tahu siapa pembunuh dalam kasus ini.
Sebelum menyusup, Donghae diajari oleh Shindong tentang bagaimana harus bertindak saat nanti sudah di dalam kelompok mafia. Dan ia memperingatkan pada Donghae untuk bertindak seperti hidupnya sangat bergnatung pada kasus ini.
Hyukjae memulai penyelidikannya. Ia menyimpulkan ada 2 orang dari anggota mafia yang dia jadikan tersangka. Lee Sungmin dan Kim Ryeowook. Baik Sungmin maupun Ryeowook ada di bar saat pembunuhan terjadi. Keduanya terampil dalam hal membunuh dan juga keduanya tidak pernah bergaul akrab dengan si korban.
Keduanya punya alibi kuat jadi sulit untuk menentukan siapa yang bersalah. Tapi Hyukjae sudah tahu siapa yang menjadi pembunuh sebenarnya.


Jadi...kira-kira siapakah pembunuhnya?


0 komentar to "Super Junior In Ceci Magazine China"

Poskan Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book