Gambaran isi otaknya CN Blue Jung Yong Hwa saat ini, diupload ke DC Inside oleh Yong Hwa sendiri. Ia menggambar bentuk kepala manusia dan membagi-baginya menjadi beberapa bagian. Kira-kira isinya jadi seperti ini (urutan tidak mencerminkan besar persentase, ini urutan mana yg kebaca lebih jelas hehe):

  1. What are the brothers are thinking? (Apa yang ada di pikiran member lainnya?)
  2. Neck management and neck treatment (Kesehatan pita suara)
  3. Fear of performing (Grogi sebelum manggung)
  4. Guitar practice (Latihan gitar)
  5. Dancing is hard!
  6. My hair, please grow quickly (Rambutku, cepatlah tumbuh)
  7. Hand gestures (while playing) guitar is confusing
  8. We Got Married
  9. Korean concert
  10. Being funny as MC (for being MC in SBS Inkigayo)
  11. BOICE
  12. Japan concert

waah.. Boice urutan ke 11, walaupun gitu tp tempatnya ada di hidung loh.. jd Boice adalah nafanya abang Yonghwa hahayyy.. saya bangga jadi BOICE

Cr : koreanindo

BIODATA

Name: ์ •์šฉํ™” / Jung Yong Hwa (Jeong Yong Hwa)

Profession: Singer and actor

Birthdate: 1989-Jun-22

Birthplace: Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul, South Korea

Height: 180cm

Star sign: Cancer *ahayyy sama bintang nya ama gw*

Blood Type: A

Talent agency: F&C Music

TV Show: You’r Beautiful (SBS, 2009)

Award: New Star Award (You’r Beautiful) @ SBS Drama Awards 2009

KPOP group: C.N. Blue

Hobbies: Listening to music, piano

Namaku Jung Yong-hwa. Aku lahir pada 22 Juni 1989 di distrik Yeoksam Seoul. Tapi aku menganggap diriku dari Busan karena aku pindah ke sana ketika aku berusia dua tahun dan tinggal di sana sampai aku lulus dari SMA.

Keluargaku terdiri dari orangtua dan saudara laki-laki yang lebih tua dariku empat tahun. dan keluargaku memiliki golongan darah yang sama yaitu A.

pada saat datang ke Seoul, aku dimasukkan ke banyak tempat kursus untuk memperbaiki dialek Busanku yang jelek. Teman-temanku di Busan yang melihat episode pertama drama “You’re Beautiful” meneleponku dan mengatakan bahwa sekarang aku bisa menggunakan dialek standar korea….. *yeaayyy*

Adegan di mana aku berkata, “Ayo duduk di sini. Aku telah membuat beberapa teh hangat”, adalah apa yang aku ucapkan dalam audisi untuk “Minamishineyo / You’re Beautiful”. aku tahu kalau aktingku belum baik tapi kupikir sutradara memberiku nilai bagus karena tahu aku bisa bermain gitar dan aku bagian dari sebuah band. Selama audisi, aku juga menyanyikan lagu kami “Now or Never” dari debut kami di Jepang.

Karena itu adalah pertama kalinya aku berakting, kupikir pasti penulis juga sangat khawatir sehingga mereka memanggilku ke samping menjelaskan secara terpisah karakter yang bakal aku mainkan. Mereka juga memintaku untuk memikirkan bagaimana cara mengekspresikan karakter Kang Shin-woo tanpa membuatnya tampak terlalu cheesy. Aku mencoba yang terbaik.

Dengan Park Shin-hye yang bermain sebagai Go Mi-nam, aku sudah berteman dengan dia, tapi aku mendapat banyak bantuan karena ada banyak adegan dimana kami selalu bersama-sama. Dia selalu berpakaian sebagai seorang pria dalam drama, meskipun begitu pada satu titik aku akan sedikit terkejut ketika melihatnya berpakaian sebagai wanita.

Mengenai Jang Geun-seok yang bermain sebagai Hwang Tae-Kyung, awalnya aku sangat khawatir karena kupikir dia akan menakutkan. Haha. Tapi dia ternyata tidak menakutkan sama sekali, dan aku sangat bersyukur bahwa ia bersikap seperti si sulung (senior) membiarkan kita menikmati diri kita sendiri ketika kita harus mengambil alih pada saat yang tepat.

Lee Hong-ki, yang bermain dalam drama sebagai Jeremy dikelola oleh agen yang sama denganku sehingga kami telah berteman baik bahkan sebelum kami mulai syuting. Sebuah foto dirinya yang lagi tidur sambil berbaring di kakiku di bandara telah diposting di website tetapi itu karena kita sangat dekat dan ia lelah. Kami juga harus menunggu cukup lama.

Ada sebuah video yang pernah membuatku pusing karena telah diposting di Internet baru-baru ini. Seorang teman mengambil video itu di ponsel, sementara kami berada di bus untuk perjalanan ke pulau Jeju sebagai yunior di sekolah menengah. Aku berkata, “Berhenti merekamku” tapi aku hanya bermain-main – aku telah memintanya untuk mengambil video. Kupikir ada baiknya juga bahwa orang akan melihat diriku yang sebenarnya bukan aku sebagai karakter Kang Shin-woo.

Nama bandku CNBLUE singkatan dari Code Name Blue. Agen kami memasang hadiah uang bagi orang yang muncul dengan nama terbaik. Tujuan band kami adalah untuk menjadi yang terbaik di Asia dan mudah-mudahan membawa perubahan ke industri musik Korea.

Dalam band, aku yang paling tua. Jong-hyun, yang bersama denganku memegang vokal dan bermain gitar, dia sangat manly tetapi memiliki sisi naif, anggota termuda kami adalah drummer Min-hyuk yang tampak seperti bayi, tetapi dia pandai bersih – bersih. Bassis kami adalah Jung-shin, dia sebaya dengan Min-hyuk tapi dia pandai mengurus band. Dan lebih dari apa pun, semua orang benar-benar menyukai musik.

Anggota band kami selalu menunjukkan dukungan mereka untuk aktingku dengan menonton semua episode “Minamishineyo / You’re Beautiful”. Mereka bahkan membawa tas untukku ketika aku kembali dari syuting sebuah episode di Jepang. Haha.

Aku suka gaya bernyanyi cepat Bon Jovi yang Placebo dan juga The Calling. Aku juga sangat tertarik pada R & B dan hip-hop. Itu sebabnya aku kadang-kadang mencoba bernyanyi rap. Dancing? Aku ingin menjadi penari yang baik tapi itu sulit. Kupikir itu yang paling sulit.

Cr : KLIK AJA





1 komentar to "Yonghwa Yonghwa dan Yonghwa ^^"

Posting Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book