Yesung Happy Birthday

SAENGIL CHUKAE

Gw cepet banget ya posting ini di blog.. biarin deh.. mumpung gw lagi inget.. ntar kayak Ultah Yonghwa gw nya lupa posting di blog kyahaha..

Selamat Ulang tahun buat oppa ku tercintaaaaaaaaaa hehe
smoga tambah JAYA ama Oppa-oppa SUJU yang laen ya hihihi
Selalu jadi Yesung yang apa adanya.. tetep jadi orang yg Taat Beragama ya oppa.. dan jangan ngebet banget mau kawin -,- saya belum rela melepasmu krik krik krik intinya itu SUNGIES dan ELF di dunia selalu berharap yg terbaik untukmu hehe


kyaaaaaaa.. ga sanggup liat poto di atas haha.. abang ECUNG cakep banget !!!!

duhhhh gw keabisan akal buat ngomong apalagi ya di hari ULTAH YESUNG hmmmm

Yesung lahir pada tanggal 24 Agustus 1984.. jd umurnya skarang udah 26 ya ??
udah DEWASA tuh oppa hehe..
kapan kawin ?? *ga rela ngomong ini*



Nahhh foto diatas itu foto-foto JADUL nya Yesung wkwkwkw.. mukanya masih cupu haha
pisssss dah oppa kekekekek *sekalian nostalgia gitu ceritanya*

SARANGHAE


0 komentar to "Saengil Chukae Yesung Oppa ^^ HBD"

Poskan Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book