yuuuhhhhuuuuu... !!!!! akhirnya Oppa ku tercinta ini main drama lagi hehe..
setelah lama nungguin kapan nih Oppa acting lagi setelah dramanya yg Brilliant Legacy sukses ngebuat aku jatuh cinta ama Lee Seung Gi..

Yakkk.. drama Oppa ini berjudul " My Girlfriends is Gumiho "
menurut sinopsis yg aku baca.. disini Oppa meranin karakter cowok yg bisa dikategorikan penakut haha.. tapi jatuh cinta ama cewek yg di sebut Gumiho itu.. kata orang Korea sih.. gumiho itu semacam kayak rubah berekor 9.. klo kalian freak ama Naruto.. kira2 gitu deh wujudnya haha..
walaupun gw rasa nih drama rada aneh.. tp klo Oppa yg maen jd Luar Biasa.. !!!! *lebayyyyy*

syutingnya dimulai kisaran April/Mei..
ya kita tunggu aja deh kapan mulai syuting.. AIREN *FC Oppa* cuman bisa berharap semoga drama Oppa yg ini bisa sukses kayak Brilliant Legacy hehe..

AHHH Suksessss lahh ya Oppa hehe..


8 komentar to "Drama Baru Oppa Lee Seung Gi !!!!!"

Poskan Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book