Episode minggu lalu dari drama "My Girlfriend is a Gumiho" menampilkan penampilan 2 cameo : UEE dan Park Shin-hye, keduanya adalah pemain dari drama hasil karya Hong Sister, " You're Beautiful". Banyak orang yang telah bertanya - tanya siapa kira - kira bintang "You're Beautiful" berikutnya yang akan ikut meramaikan drama Lee Seung-gi ini, karena sebelumnya Hong Sister pernah menyebutkan akan bersenang - senang dengan membawa kembali aktor dari drama lain mereka.

Nah, bintang-bintang idola dari "You're Beautiful" berencana untuk membuat penampilan cameo lagi lho, dimulai dengan Jang Geun-seok, kemudian Jung Yong-hwa, termasuk Lee Hong-ki, tetapi karena jadwal sibuk, dia saat ini berusaha mencari waktu untuk syuting bagiannya.


Selain itu, menurut CEO perusahaan produksi , para pemain "You're Beautiful" bukan satu - satunya sumber cameo, mereka mempersiapkan akting cemerlang dari bintang - bintang lain juga. Wah..wah asyik banget tuch kalo parade cameonya nampilin bintang - bintang top semua, klo imoet seh pengennya ada Kang Ji-hwan, Lee Minho, Rain, Ji Seong, Jae Hee he4x......n masih banyak lagi dan sebagai info tambahan.. pemain YAB yg jd cameo di MGIG itu Uee, Park Shin Hye, dan terakhir Lee Hong Ki ^^


Cre : Dramabeans


1 komentar to "3 ANJELL bakal jadi cameo di "My Girlfriend is a Gumiho" ??"

Posting Komentar

Kursor

Guest Book


Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book